Rizki DA Tampik Isu Settingan dengan Nadya Mustika Rahayu

- 6 April 2021, 08:39 WIB
Potret Rizki DA dan Nadya/Instagram.com @da2_rizky
Potret Rizki DA dan Nadya/Instagram.com @da2_rizky /

JAKSELNEWS.COM - Biduk rumah tangga pedangdut jebolan Dangdut Academy, Rizki dan Nadya Mustika Rahayu memang selalu menjadi buah bibir. Setelah sempat tidak mengakui kehamilan Nadya, Rizki membeberkan isu settingan yang menempel pada dirinya dan istrinya tersebut.

Hal itu dilontarkan oleh Iis Dahlia yang merupakan orang terdekat dari pedangdut kembar tersebut. Iis bertanya apakah Rizki dan Ridho serta Nadya melakukan settingan kepada publik.

"Banyak netizen yang tanya, kamu pisah itu gimmick gak sih?" tanya Iis Dahlia di acara Capcus Trans 7.

Mendengar pertanyaan tersebut mantan kekasih Lesti Kejora tersebut justru balik bertanya apakah selama ini dirinya melakukan hal tersebut.

"Temen-temen pasti tahu lah, kapan sih Iki sama Ido gimmick? Gak kan? Gak pernah Iki mau kayak gitu, seting-setingan segala," ungkap penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Namun dirinya juga tidak membantah jika memang tengah bermasalah dengan istrinya tersbeut. Bahkan diakui olehnya setiap rumah tangga wajar jika ada permasalahan diantara suami dan istri.

"Setiap orang kan punya masalah dalam hidup. Apalagi dalam rumah tangga. Tetapi kan sebagai laki-laki ya wajib bertanggung jawab," kata Rizki DA.

Rizki juga tidak menampik bahwa dirinya kerapkali ke Bandung guna menengok istri dan calon buah hatinya tersebut. Bahkan belum lama ini keduanya berkunjung ke dokter memeriksakan kehamilan bersama.

"Selagi Iki masih di Jakarta atau Bandung ya pasti ditemenin. Sekarang kehamilannya udah masuk sembilan bulan, tinggal menghitung hari. Jadi dia stay di Bandung supaya mudah," papar Rizki DA.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x