Tidak Cukup Lewat 'Like Water', Wendy Red Velvet Sampaikan Terima Kasih Lewat Ini Untuk Penggemar

- 6 April 2021, 19:09 WIB
Wendy Red Velvet /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Dirilis pada 5 April kemarin, video musik 'Like Water' milik Wendy Red Velvet telah ditonton lebih dari 3 juta kali melalui channel YouTube SMTOWN. Tidak hanya itu, di hari pertama penjualan, mini album Wendy telah berhasil meraih penjualan yang tinggi. 

Mini album Wendy Red Velvet juga berhasil masuk dalam peringkat album iTunes dunia. Para penggemar pun merayakan pencapaian luar biasa dari sang solois SM Entertainment ini. 

Terlebih, Wendy secara khusus mempersembahkan title track 'Like Water' untuk penggemarnya. Selain 'Like Water', 'When the Rain Stops' juga menjadi title track  dari mini album sekaligus debut solo Wendy

Baca Juga: Belum Terima Skrip yang Akan Selalu Penuh Kejutan, Para Aktor 'Penthouse' Ikut Prediksi Alur Cerita Season 3

Wendy juga berkolaborasi dengan rekan satu grupnya, Seulgi lewat lagu 'Best Friend'. Kelima track yang ada dalam mini album Wendy memiliki cerita dan genre yang berbeda. 

Tidak lupa, lewat lagu 'When the Rain Stop', Wendy menyampaikan pesan penuh empati dan kekuatan untuk pendengar dengan iringan piano ballad. Selain itu, Wendy juga memiliki lagu yang cocok didengarkan pada musim semi yaitu 'Why Can't You Love Me' yang menceritakan tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. 

Sebelum merilis mini album debutnya, Wendy menyampaikan pesan untuk para penggemarnya via Spotify. Wendy Red Velvet menyampaikan terima kasih untuk orang-orang yang mengenalnya dan memikirkannya. 

Baca Juga: Terjual dengan Harga Tertinggi, Video Game Ini Pernah Terlupakan 35 Tahun

Wendy juga menyampaikan jika ia juga akan selalu ada di sisi orang-orang yang mendukungnya. Gadis bersuara emas itu berharap jika ia dapat menyemangati orang-orang dalam menjadi hari-harinya.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X