Thalita Latief Naik Pitam Ketika Dihadapkan dengan Dennis Lyla di Sidang Mediasi

- 7 April 2021, 09:30 WIB
Presenter Thalita Latief dan suaminya, Dennis Lyla. /YouTube/

JAKSELNEWS.COM - Sidang mediasi perceraian artis Thalita Latief dan Dennis Lyla digelar pada Selasa (6/4) kemarin. Dalam kesempatan ini, Thalita Latief bertemu langsung dengan suaminya, Dennis Lyla.

Thalita yang tak kuasa menahan emosinya pun, diketahui naik pitam saat sidang mediasi digelar. Bahkan suaranya terdengar hingga ke luar ruangan. Oleh karena itu mediasi tersebut dinyatakan gagal oleh Hakim Mediator.

"Mediasi dilakukan hanya dengan hakim mediator bersama dengan ibu Thalita dan bapak Dennis. Mediasi dinyatakan gagal maka akan segera masuk pokok perkara," ujar kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Ario Tampubolon mengutip laman KH Infotainment.

Dalam sidang mediasi yang berjalan tertutup tersebut diketahui emosi Thalita terdengar sukyp keras. Dia diketahui mencak-mencak kepada Dennis Lyla karena selama tiga tahun tidak bertemu dengan suaminya tersebut.

"Hal yang pasti adalah saya lega karena dari segi hukum tahu keadaan yang sebetulnya. Dari awal saya bilang akan perjuangkan apapun hak hidup saya dan anak. Itulah yang saya lakukan di dalam tadi," papar Thalita Latief.

Ibu satu orang anak ini juga menambahkan apa yang terjadi di mediasi, reaksi yang ditimbulkan pun semua keluar begitu saja dari dirinya.

"Saya bicara fakta, saya gak mau berbohong. Apapun reaksinya ya itu adalah apa yang saya tunggu selama bertahun-tahun," imbuhnya.

Ketika ditanya isu KDRT hingga adanya pihak ketiga, Thalita menjawab itu semua sudah dibahas di sidang mediasi.

"Semua itu dibahas, semua pertanyaan dari kalian semua," ungkap Thalita dengan nada sedikit terisak.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X