Dituding Selingkuh, Hotma Sitompul: Bams Jahat, Ibunya Juga Jahat!

- 7 April 2021, 09:35 WIB
Nama Mertua Diseret, Hotma Sitompul Tak Terima hingga Menunjuk Hotman Paris 'Lawyer Seharusnya Tahu Etika' /Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi

JAKSELNEWS.COM - Hotma Sitompul akhirnya muncul ke publik setelah diancam akan dilaporkan ke polisi oleh ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. Hotma muncul di tengah-tengah situasi rumah tangganya yang semakin memanas dan jadi konsumsi publik.

Isu yang gencar diberitakan adalah dugaan perselingkuhan yang terjadi diantara dirinya dengan istri Bams. Menanggapi hal itu, Hotma Sitompul mengaku tidak habis pikir dengan isu tersebut.

Pengacara kondang ini mengatakan bahwa isu tersebut adalah fitnah yang sangat jahat. Bahkan dia mengatakan bahwa isu perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams merupakan settingan.

"Itu jahat. Bams jahat. Ibunya juga jahat. Ditanya orang kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh saya gak tahu. Aku jawab gak tahu. Ini jahat. Saya buka semua bubar ini urusan," ungkap Hotma saat melakukan konferensi pers di LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara mengutip KH Infotainment.

Dia mengaku kecewa karena pihak Desiree Tarigan tidak membantah isu tersebut secara langsung. Itu kenapa dirinya merasa semakin tersudut dan difitnah.

"Saya marah sekali karena dia membenarkan fitnah tersebut," papar Hotma.

Dia pun memberikan pengakuan lain yang menyudutkan pihak Desiree Tarigan. Ayah sambung Bams eks Samsons itupun membeberkan foto-foto kedekatan Desiree dengan seorang pria yang diunggah ke laman sosial media.

Foto tersebut diambil saat istrinya itu berada di Bali selama tiga hari tiga malam. Saat itu, Hotma mengaku tidak mengizinkan Desiree untuk bepergian.

"Saya tidak bilang selingkuhan. Tetapi saya kasih foto sebagai fakta. Dia tidak pergi berduaan, beramai-ramai. Saya tidak fitnah," ungkap Hotma.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X