Melahirkan Anak Pertama, Audi Marissa Sedih Karena Ini

- 7 April 2021, 14:38 WIB
Sambut Anak Pertama Usai 7 Bulan Menikah, Audi Marissa Geram Netizen Perhitungkan Usia Kandungan //*Instagram @audimarissa

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia karena kelahiran anak pertama mereka.

Namun, kabar bahagia tentang kelahiran anak pertama Audi Marissa dan Anthony Xie nyatanya malah mendapat hujatan dan komentar negatif dari warganet.

Hal ini dikarenakan anak pertama mereka yang bernama Anzel Maverick Xie kabarnya lahir secara prematur di usia kandungan yang belum genap 8 bulan.

Baca Juga: Proyek Pertama Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di Netflix Bertajuk 'Heart of Invictus'

Melalui akun Instagram pribadinya, Audi Marissa meminta warganet yang berkomentar negtif memberi doa terbaik untuk Audi dan buah hatinya

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian," kata Audi Marissa di Instagram Storiesnya, pada Rabu, 7 April 2021.

Selain itu, Audi juga meminta kepada warganet untuk menghilangkan pikiran negatif terkait kelahiran anaknya yang secara prematur tersebut.

Baca Juga: Penyandang Disabilitas Dianggap Berhak Diberi Ruang Kemudahan Berwisata

"Kalian nggak tahu gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 Minggu. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana. Jadi please hilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk delapan bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X