Gal Gadot Beberkan Perilaku Buruk Dari Joss Whedon

- 7 April 2021, 15:10 WIB
Gal Gadot memerankan Diana Prince dalam film Wonder Woman 1984. /Twitter/@GalGadot/

JAKSELNEWS.COM - Aktris Gal Gadot kabarnya sempat bersiterus dengan sutradara Joss Whedon saat proyek film Justice League 2017 lalu. Kejadian tersebut sudah menjadi rahasia umum bagi para kru dan pemain film tersebut.

Namun saat itu tidak ada satupun orang yang berani buka suara, hingga akhirnya aktor Ray Fisher (pemeran Cyborg) buka-bukaan terkait sikap Joss Whedon yang semena-mena saat menggantikan Zack Snyder.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Joss meminta perubahan pada karakter Wonder Women yang diperankan olej Gal Gadot. Karakter Gal gadot dibuat menjadi lebih agresif dan kasar dari karakter sesungguhnya.

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Audi Marissa Sedih Karena Ini

Tak terima dengan perubahan tersebut, Gal Gadot pun mengeluarkan protes keras. Apalagi Joss juga mengubah dialog-dialog yang bertentangan dengan karakter dari Wonder Woman sendiri.

Tak terima kritikan, Joss Whedon pun geram terhadap protes Gal Gadot dan mengancam akan menghancurkan karir Gal Gadot dalam film tersebut.

"Dia membual kepada Gal. Joss mengatakan bahwa dia adalah penulis naskah dan semestinya Gal diam dan menuruti perintah untuk mengucapkan dialog tersebut. Karena jika tidak, Joss dapat membuat Gal terlihat bodoh dalam film ini," ungkap salah seorang sumber.

Baca Juga: Proyek Pertama Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di Netflix Bertajuk 'Heart of Invictus'

Kejadian itu pun juga berimbas ke Petty Jenkinson, sutradari film Wonder Woman. Petty Jenkinson dan Gal Gadot pun membawa permasalahan tersebut ke eksekutif Warnet Bros.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X