Kisah Cinta Jang Ki Yong di Antara Krystal dan Chae Soo Bin. Pilih Mana ya?

- 7 April 2021, 16:37 WIB
Berbagai macam rasa kisah cinta Jang Ki Yong - Chae Soo Bin - Krystal dalam 'Sweet and Sour'
Berbagai macam rasa kisah cinta Jang Ki Yong - Chae Soo Bin - Krystal dalam 'Sweet and Sour' /Pinterest.co.uk/ buena vista

JAKSELNEWS.COM - Biasanya, pecinta drama dan film Korea mulai terbagi dalam dua tim jika berhubungan dengan kisah cinta segitiga antara dua pria yang memperebutkan hati satu wanita. Tapi, bagaimana dengan kisah cinta segitiga antara dua wanita dan satu pria? 

Film 'Sweet and Sour' menceritakan Jang Hyuk (Jang Ki Yong) yang ingin memiliki kehidupan sempurna antara karir dan percintaannya dengan Da Eun (Chae Soo Bin). Da Eun merupakan seorang perawat yang justru kehidupannya tidak sesuai dengan ekspektasinya. 

Sementara itu, di tempat kerjanya, Jang Hyuk akan bekerja sama sekaligus bersaing dengan Bo Young (Krystal) untuk mendapatkan posisi sebagai karyawan tetap di perusahaannya. Tanpa diduga, keduanya malah memiliki perasaan istimewa satu sama lain. 

Baca Juga: Pernah Lihat Garis Merah Muda di Dinding Kamar Mandi? Itu Makhluk Berbahaya!

Film ini merupakan film komersial pertama bagi Krystal. Disutradarai oleh Lee Gye Byuk, film ini telah menyelesaikan proses syuting sejak Oktober 2019 lalu. 

Sesuai dengan judulnya, film ini akan menggambarkan perubahan rasa dalam hubungan dari waktu ke waktu. Kadang manis, kadang juga terasa pahit atau asin. 

Terlibat cerita cinta segitiga dengan dua gadis cantik ini, kira-kira siapa ya yang akan dipilih oleh Jang Ki Yong? Film 'Sweet and Sour' akan segera tayang melalui Netflix pada 4 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan film nya ya!***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x