Selain Reza Rahardian, Deretan Artis Ini Juga Tumbuh Dewasa Tanpa Sosok Ayah

- 7 April 2021, 19:04 WIB
Natasha Wilona juga tumbuh dewasa tanpa sosok ayah setelah orangtua nya bercerai sejak ia berusia 4 tahun
Natasha Wilona juga tumbuh dewasa tanpa sosok ayah setelah orangtua nya bercerai sejak ia berusia 4 tahun /Instagram.com/@natashawilona12

JAKSELNEWS.COM - Reza Rahardian merupakan aktor yang tak asing di dunia perfilman. Memiliki deretan film yang sukses besar, Reza ternyata tumbuh tanpa sosok ayah.

Dalam wawancaranya dengan Daniel Mananta, Reza Rahardian mengaku jika ia tidak mengenal sosok ayahnya sejak kecil. Tidak hanya Reza Rahardian, ternyata deretan artis berikut juga tumbuh dewasa tanpa sosok ayah.  

Rachel Vennya

 

Dikenal sebagai wanita tangguh dan entrepeneur sukses, Rachel Vennya ternyata juga tidak tumbuh dewasa dalam keluarga yang lengkap. Ayah Rachel Vennya diketahui telah menelantarkannya sejak kecil. 

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Audi Marissa Sedih Karena Ini

Meski demikian, saat sosok sang ayah kandung terungkap ke publik, Rachel Vennya memberikan klarifikasi atas kasus penipuan yang melibatkan ayahnya. Tidak hanya itu, Rachel juga membiayai pengobatan hingga liburan ke luar negeri untuk sang ayah. 

Abimana Aryasatya

Aktor dengan nama asli Robertino ini ternyata juga tumbuh dewasa tanpa sosok ayah. Ia tidak pernah bertemu dengan sang ayah hingga akhirnya berhasil menemui ayahnya di Amerika setelah mencarinya dengan bantuan sang istri. 

Abimana pun mengakui jika sang ayah sempat berkali-kali meminta maaf karena meninggalkannya sejak kecil. Meskipun terasa canggung, Abimana menjelaskan pada sang ayah jika ia sudah memaafkan ayah kandungnya.

Baca Juga: Sejalan dengan WHO, Malaysia Akan Terus Gunakan Vaksin AstraZeneca 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x