JK Rowling Segera Rilis Buku Anak-Anak

- 14 April 2021, 13:47 WIB
Potret JK Rowling
Potret JK Rowling /IB Times/

JAKSELNEWS.COM - JK Rowling kabarnya tengah mempersiapkan diri untuk merilis buku baru. Penerbit buku di AS, Scholastic kabarnya buku terbaru tersebut akan berjudul The Christmas Pig dan mengisahkan Jack dan mainan kesayangannya, Dur Pig.

"Tapi malam natal yang penuh keajaiban menjadi malam ketika semua hal menjadi hidup, termasuk mainan," keterangan Scholastic.

"Mainan baru Jack, Dur Pig, memiliki rencana berani yakni memulai perjalanan ajaib untuk mencari sesuatu yang hilang, dan untuk menyelamatkan sahabat terbaik yang pernah ia ketahui, Jack," tulis Scholastic seperti dilansir CNA, pada Rabu, 14 April 2021.

Baca Juga: Kartun The Powerpuff Girls Akan Rilis Dalam Bentuk Live-Action

The Christmas Pig akan memakai ilustrasi karya Jim Field dan akan dirilis secara global pada 12 Oktober 2021.

JK Rowling selama ini dikenal sebagai penulis dari Harry Potter. Selain itu, ia juga pernah menerbitkan beberapa novel detektif berjudul Pena, JK Galbraith. Selain The Christmas Pig, JK Rowling juga pernah menerbitkan buku anak-anak berjudul The Ickabog.

The Christmas Pig akan menjadi buku pertama yang dirilis oleh JK Rowling setelah dirinya sempat terlibat dalam kontroversi terkait transgender pada tahun 2019.

Baca Juga: Simak Harga Emas Rabu, 14 April 2021 di Pegadaian dan Logam Mulia

JK Rowling sempat di anggap sebagai transphobic setelah merilis novel Troubled Blood. Salah satu karakter dalam novel tersebut digambarkan sebagai pria cisgender yang menggunakan gaun dan membunuh banyak perempuan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: CNA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x