Sang Ibunda Izinkan Anaknya Bercerai Dengan Stefan William, Ini Respon Celine Angelista

- 14 April 2021, 15:57 WIB
Celine Evangelista ungkap bahwa Stefan William mengucapkan selamat ulang tahun, sedangkan anak-anaknya memberi kado terindah.*
Celine Evangelista ungkap bahwa Stefan William mengucapkan selamat ulang tahun, sedangkan anak-anaknya memberi kado terindah.* /Instagram/@celine_evangelista

JAKSELNEWS.COM - Ibunda dari Celine Evangelista, Nurul baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan terkait pernikahan sang anak.

Nurul mengaku jika dirinya sudah siap jika Celine Evangelista dan Setefan William bercerai karena masalah rumah tangga keduanya yang tak kunjung membaik.

"Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu Alhamdulillah. Tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Nurul dikutip dari video yang tersebar di YouTube, pada Selasa, 13 April 2021.

Baca Juga: Simak Alasan Sertifikat Vaksin Belum Bisa Digunakan Jadi Syarat Perjalanan

Celine yang mengetahui pernyataan sang ibu memilih untuk tidak berkomentar. Menurutnya, permasalahan rumah tangga dan perceraian merupakan urusan dirinya dan stefan.

"Nggak ada, itu urusan sama Stefan. Itu sudah jadi urusan aku dan Stefan pokoknya, nanti akan dirundingkan," tutur Celine.

Selain itu, Celine menegaskan bahwa belum ada kalimat atau kata perpisahan terkait rumah tangganya dengan Stefan. Nantinya ia akan menjelaskan secara jelas terkait penyelesaian rumah tangganya.

Baca Juga: Joe Taslim Berharap Film 'Mortal Kombat' Miliki Sekuel

"Untuk pisah nggak ada, belum. Nanti akan saya ungkapkan ke media. Saya sudah ngobrol dengan Stefan dan akan bilang ke semuanya, nanti," tambah Celine lagi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x