Deddy Corbuzier Berharap Azka Ikut Meyakini Agama Islam

- 15 April 2021, 19:04 WIB
Deddy Corbuzier berikan surat terbuka untuk Atta Halilintar hingga Andre Taulany.*
Deddy Corbuzier berikan surat terbuka untuk Atta Halilintar hingga Andre Taulany.* /Instagram/@mastercorbuzier

JAKSELNEWS.COM - Tahun ini merupakan tahun kedua Deddy Corbuzier menjalani Ramadhan setelah memutuskan menjadi mualaf. Proses tersebut dilewatinya dengan proses yang panjang.

Deddy Corbuzier mengaku jika proses untuk meyakini agama islam tidaklah instan. Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa ada banyak ilmu yang dapat diambil dari para rekannya yang beragama sama.

Kini setelah memeluk agama islam, Deddy Corbuzier berharap sang anak, Azka Corbuzier meyakini agama yang sama. Namun, Deddy Corbuzier tidak ingin meminta sang anak untuk berpindah agama begitu saja.

Baca Juga: Resep Tempe Mendoan Untuk Berbuka Puasa

"Kalau Habib tanyanya ingin, ya ingin. Tapi gue belajar dari dahulu. Gue dari mualaf bukan karena disuruh. Gue mualaf karena ketemu teman-teman yang positif Islamnya," kata Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Habib Husein Ja'far Al Hadar di kanal YouTube Cahaya Untuk Indonesia, dikutp pada Kamis, 15 April 2021.

Menurut Deddy Corbuzier, sejak kecil Azka sudah mengenal tiga agama, yaitu Islam, Katolik dan Buddha. Hingga saat ini, Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny tidak pernah memaksa Azka untuk memeluk agama tertentu.

Keduanya sepakat Azka Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama atas kepercayaanya sendiri.

Baca Juga: Netflix Akan Buat Film Live Action Gundam

"Dia kan baru 14 tahun, aqil baligh juga belum. Nantinya dia bisa mencontoh sendiri. Dibandingkan saya otoriter, gue dahulu kalau digituin juga pasti menghindar," terangnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x