Aktor Mads Mikkelsen Akan Bergabung Di Film 'Indiana Jones 5'

- 16 April 2021, 14:04 WIB
Mads Mikkelsen.
Mads Mikkelsen. /twitter.com/@theofficialmads

JAKSELNEWS.COM - Aktor Mads Mikkelsen telah dikonfirmasi akan bergabung dengan para pemain di film 'Indiana Jones 5'. Kabar tersebut dikutip melalui The Hollywood Reporter, pada Jumat, 16 Maret 2021.

Harrison Ford akan kembali memerankan perannya sebagai seorang arkeolog petualang bersama Phoebe Waller-Bridge yang telah bergabung dengan film tersebut untuk proyek selanjutnya.

James Mangold kabarnya akan mengambil alih kursi sutradara  Steven Spielberg yang sebelumnya menyutrdarai film pertama dari Indiana Jones.

Baca Juga: Resep Martabak Mini Isi Kurma Simpel

Spielberg, Kathleen Kennedy, Frank Marshall, dan Simon Emanuel juga akan ikut berperan sebagai produser dalam film tersebut.

Film 'Indiana Jones' kabarnya akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Daftar kredit Mikkelsen yang panjang termasuk "Rogue One: A Star Wars Story" (2016), "Doctor Strange" (2016) dan "Casino Royale" (2006). Ada pun beberapa film teranyarnya termasuk "Chaos Walking" (2021) dan "Another Round" (2020) yang menjadi wakil Denmark untuk bersaing memperebutkan piala Oscar di kategori Film Berbahasa Asing Terbaik Academy Awards 2021.

Mads Mikkelsen juga akan bermain di film Warner Bros mendatang "Fantastic Beasts 3" untuk memainkan Gellert Grindelwald setelah Johnny Depp keluar dari proyek tersebut.***

Baca Juga: Balckberry Akan Luncurkan Ponsel Baru

Editor: Husain F.P

Sumber: The Hollywood Reporter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x