Meski Tengah Hadapi Kontroversi dan Dicap Pacar Posesif, Akting Seo Ye Ji Tetap Dipuji

- 16 April 2021, 16:02 WIB
Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo dalam film Recalled/
Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo dalam film Recalled/ /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Di tengah kontroversi yang timbul belakangan terkait sikap posesif, karakter yang buruk, serta latar belakang pendidikannya, Seo Ye Ji sebagai aktris tetap menerima pujian atas kemampuannya. Sutradara "Recalled", Seo Yoo Min memuji kemampuan akting sang aktris selama proses produksi. 

Seo Ye Ji dipuji sebagai aktris yang berupaya membawa karakter dengan memperhatikan setiap detil kecil. Film 'Recalled' merupakan proyek Seo Ye Ji bersama dengan Kim Kang Woo. 

Film yang diproduksi pada 2019 dan rencananya tayang pada 21 April ini mengisahkan tentang karaker Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan karena kecelakaan. Setelah kembali ke rumah dan dirawat suaminya, Ji Hoon (Kim Kang Woo), Soo Jin justru dapat melihat masa depan dan situasi berbahaya yang mungkin dihadapi orang-orang. 

Baca Juga: Resep Susu Kurma, Minuman Pas Untuk Berbuka Puasa

Selain aktingnya dalam drama hits "It's Okay Not to Be Okay", Seo Ye Ji juga tampil totalitas dalam drama "Save Me". Berperan sebagai Im Sang Mi yang terjebak dalam pengusiran setan, Seo Ye Ji mengaku mengalami depresi demi mendalami karakternya tersebut. 

Menghabiskan banyak waktu sendirian, mendengarkan musik dengan aura kelam, serta mengalami sleep paralysis membuat Seo Ye Ji sukses membawakan karakternya pada drama "Save Me". Saat itu, Seo Ye Ji dinilai akan sukses sebagai aktris berkat totalitasnya dalam berakting.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x