B.I Resmi Umumkan Nama Fandom Unik yang Punya Makna Mendalam

- 17 April 2021, 08:44 WIB
B.I. iKON muncul kembali dan langsung umumkan nama resmi klub penggemar.*
B.I. iKON muncul kembali dan langsung umumkan nama resmi klub penggemar.* /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM - Merilis album pada 15 April lalu, B.I sekaligus umumkan nama fandom pribadinya. Tentunya kabar ini membuat penggemar terharu. 

Keluar dari tim yang membesarkan namanya, B.I sempat menarik diri dari perhatian publik sebagai buntut tuduhan penggunaan narkoba di masa lalu. Mengawali perjalanan karirnya yang baru, B.I merilis tiga single perdana di bawah labelnya sendiri, 131 Label. 

Tidak hanya single, B.I juga merilis album bertajuk "Dear" dengan deskripsi yang mengharukan, yaitu "just because I miss you". Nama fandom pribadi B.I pun memiliki makna yang mendalam. 

Baca Juga: Penembakan di Bandara Internasional Indianapolis, Pelaku Bunuh Diri Setelah 8 Korban Tewas

ID dipilih B.I agar ia dan para penggemar dapat memulai sesuatu yang baru dan membangun identitas yang baru bersama-sama. Ternyata, penggemar menemukan jika ID merupakan susunan terbalik dari nama panggungnya. 

Nama "bi" jika diurutkan terbalik akan menjadi "id". Selain merilis album dan nama fandom resmi, B.I juga mengunggah foto baru melalui akun Twitternya, @shxx131bi131.

Ia bahkan tak ragu berinteraksi dengan penggemarnya dengan saling berbalas pesan lewat Twitter. Tentunya, kembalinya B.I melalui akun media sosial dan karyanya disambut gembira para penggemar. 

Baca Juga: Lebih Dari 55 Ribu Kasus Baru Covid-19 Minggu Lalu, Michigan Tidak Perbarui Larangan dan Pembatasan Kegiatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x