Susi Pudjiastuti Tanggapi Aksi Lucinta Luna Lakukan 'Animal Abuse' di Bali

- 19 April 2021, 02:28 WIB
Susi Pudjiastuti dan Lucinta Luna / Kolase foto / Instagram / @susipudjiastuti115 / @lucintaluna_manjalita
Susi Pudjiastuti dan Lucinta Luna / Kolase foto / Instagram / @susipudjiastuti115 / @lucintaluna_manjalita /

JAKSELNEWS.COM – Selebriti Lucinta Luna menjadi perhatian netizen karena video atraksi dirinya dengan lumba-lumba dianggap menyiksa hewan tersebut.

Dalam video yang diunggah pada saluran YouTube resmi Lucinta Luna, Dia bersama teman-temannya berenang bersama lumba-lumba di tempat Dolphin Lodge Bali. 

Lumba-lumba tersebut berenang dengan posisi terbalik dan Lucinta Luna memegang sirip lumba-lumba tersebut sambil ditarik oleh lumba-lumba.

Baca Juga: Lucinta Luna Gandeng Pacar Baru Seorang Pengusaha

Lucinta Luna atraksi bersama lumba-lumba / Tangkapan layar/ YouTube / Lucintaluna Manjalita
Lucinta Luna atraksi bersama lumba-lumba / Tangkapan layar/ YouTube / Lucintaluna Manjalita YouTube / Lucintaluna Manjalita

Aksinya itu dianggap animal abuse atau penyiksaan terhadap hewan sehingga mendapat komentar negatif dari sejumlah pesohor tanah air, salah satunya mantan Menteri Kelautan dan Perikanan SuSi Pudjiastuti.

Many People think money & fame can buy and allowing to do anything.. including stupidity and being stupid (banyak orang mengira uang dan ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja, termasuk kebodohan dan kebodohan,” tulis Susi Pudjiastuti dalam bahasa Inggris pada akun Twitter @susipudjiastuti.

Pernyataan tersebut berawal dari membalas sebuah utas seorang pengguna Twitter @indiratendi yang viral berisi rekaman layar Instagram selebriti Davina Veronica ketika menegur aksi Lucinta Luna tersebut.

Sampai saat ini, Lucinta Luna belum membuat klarifikasi dari kejadian tersebut. ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x