Berani Coba Ikuti Pecahkan Misteri dan Belajar Hukum? Tonton Drama Korea Law School

- 19 April 2021, 02:42 WIB
Poster Law School / Soompi
Poster Law School / Soompi /Soompi

JAKSELNEWS.COM Drama Korea genre Thiller ‘Law School’ telah tayang perdana pada 14 April 2021. Rating penonton di episode pertama-nya mencapai 5,1 persen secara nasional negara setempat.

Drama ini adalah drama hukum yang dipadukan dengan cerita tentang kehidupan kampus. Drama ini tentang prosedur hukum, tetapi  juga mengikuti kasus misterius yang terjadi di kampus.

Berbeda dengan drama detektif lain, ‘Law School’ akan memiliki beberapa karakter utama yang memecahkan kasus ini serta melibatkan semua karakter yang bekerja sama dengan profesor.

Baca Juga: Resep Manis Saat Berbuka, Susu Stroberi Ala Kafe Korea Nih

Disutradarai oleh Kim Seok yoon, program ini berpusat pada profesor elit Jong-hoon dan murid-muridnya di sebuah sekolah hukum bergengsi. Usai terlibat dalam kasus pembunuhan misterius di kampus, para mahasiswa diuji untuk mencari keadilan melalui hukum.

Dalam sebuah konferensi pers, Sutradara mengatakan serial itu akan menunjukkan kebenaran sesungguhnya tentang sekolah hukum.

“Fakultas hukum menjadi satu-satunya pilihan untuk mengejar profesi hukum. Jadi seri kami akan memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk melihat lebih dekat institusi tersebut,” ujar Kim Seok Yoon.

Baca Juga: Film 'Night in Paradise', Kehidupan Gangster Korea dan Sisi Gelap Pulau Jeju

Sementara itu, aktor Kim Myung Min berperan sebagai seorang profesor bernama Jong-Hoon yang cerdas mengatakan bahwa karakter ini lebih sulit daripada peran lainnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x