Jadi Pengusir Hantu di 'Sell Your Haunted House', Berikut 5 Rekomendasi Drama Jang Na Ra

- 19 April 2021, 10:37 WIB
Jang Na Ra.*
Jang Na Ra.* /Instagram.com/@nara0318

JAKSELNEWS.COM - Berperan sebagai pengusir hantu dalam drama "Sell Your Haunted House", Jang Na Ra sudah mondar-mandir dalam berbagai judul drama nih sebelumnya. Memulai karirnya pada 2002 dalam drama "Nonstop 2", Jang Na Ra ternyata telah tertarik pada dunia akting sejak masih muda. 

Ayahnya yang seorang aktor tampaknya membuat minat Jang Na Ra terhadap akting kian besar. Ia pernah membintangi musikal "Les Miserables" dan mengambil jurusan Teater dan Film saat memasuki Perguruan Tinggi. 

Dipasangkan dengan Jung Yong Hwa pada proyek drama kali ini, Jang Na Ra terlihat cocok meskipun berusia 8 tahun lebih tua dibanding Jung Yong Hwa. Sebelum proyek "Sell Your Haunted House", berikut beberapa drama terbaik karya Jang Na Ra yang boleh Anda tonton kembali. 

Baca Juga: Berani Coba Ikuti Pecahkan Misteri dan Belajar Hukum? Tonton Drama Korea Law School

Oh My Baby 

Tahun lalu, Jang Na Ra berperan sebagai Jang Ha Ri dalam drama tvN "Oh My Baby". Drama ini mengisahkan tentang Jang Ha Ri yang bekerja di perusahaan majalah parenting namun tidak pernah berpacaran selama 10 tahun belakangan. 

Meski tidak lagi memiliki keinginan untuk menjalin hubungan asmara, Jang Ha Ri ingin memiliki anak. Pada akhirnya, keinginan Jang Ha Ri inilah yang mempertemukannya dengan Han Yi Sang (Ko Jun), Yoon Jae Young (Park Byung Eun), dan Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo). 

VIP

Jang Na Ra juga pernah berperan sebagai istri yang tersakiti loh. Dalam drama "VIP" SBS pada 2019 lalu, Jang Na Ra menjadi istri dari Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang tanpa diduga justru melakukan perselingkuhan. 

Baca Juga: Dampak Siklon Tropis Seroja di Kupang, Terbentuk Danau dan Sumber Mata Air Baru

Drama ini memperoleh rating memuaskan sepanjang penayangannya, dengan rating 12% dan 15,9% pada episode terakhir. Drama "VIP" juga berhasil membawa Jang Na Ra memperoleh penghargaan SBS Drama Awards tahun 2019 untuk kategori "Best Actor & Actress Selected by Producers". 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x