McDonald's Segera Rilis Menu Baru Kolaborasi Dengan BTS

- 20 April 2021, 10:52 WIB
Publikasi promosi Menu Baru McDonalds ‘The BTS meal’ yang diunggah di akun twitter resmi McDonald’s dan BTS. Tangkapan layar Twitter @McDonalds.
Publikasi promosi Menu Baru McDonalds ‘The BTS meal’ yang diunggah di akun twitter resmi McDonald’s dan BTS. Tangkapan layar Twitter @McDonalds. /Twitter.com/ @McDonalds

JAKSELNEWS.COM - Para penggemar K-Pop saat ini tengah berantusias karena mendengar kabar baru kolaborasi BTS dengan McDonald's.

McDonald's sendiri telah mengumumkan kabar kolaborasi dengan BTS tersebut melaui akun resmi Twitter mereka.

"Segera datang Mei ini: BTS Meal," tulis akun resmi @McDonalds, dikutip pada Selasa, 20 April 2021.

Baca Juga: YG Entertainment Sampaikan Rencana Debut Solo Lisa BLACKPINK

Manu khusus kolaborasi dengan BTS ini akan tersedia di 50 negara termasuk Indonesia. Dimana menurut daftar yang diunggah, menu BTS Meal akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2021.

Selain di Indonesia, BTS Meal juga akan tersedia di Vietnam, Filipina, Meksiko, India, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Yunani, Singapura, Korea Selatan, Kroasia, Australia, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Menu BTS Meal akan menyediakan menu berupa 10 McNugget ayam, kentang goreng medium, medium cola, saus cajun dan saus manis khusus yang terinspirasi dari saus yang berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: Lamban dalam Vaksinasi, Pemerintah Korea Selatan Tetap Optimis Capai Herd Immunity pada November 2021

"Band (BTS) mempunyai memori luar biasa dengan McDonald's. Kami antusias dengan kolaborasi ini dan tidak sabar membagi BTS Meal dengan dunia," kata perwakilan Big Hit Music.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x