Halo Pecinta Drakor! Inilah Sinopsis Tentang Serial Drama 'Love Revolution'

- 14 Agustus 2021, 12:51 WIB
Link Nonton Love Revolution yang menceritakan kisah cinta di sekolah.
Link Nonton Love Revolution yang menceritakan kisah cinta di sekolah. /Instagram.com/@rubyleemylove

JAKSELNEWS.COM - Bagi kalian pecinta Drama Korea pastinya tidak asing lagi dengan serial drama korea selatan 'Love Revolution', serial drama ini mulai tayang pada 1 September 2020 lalu.

Serial drama ini ditayangkan oleh beberapa platform seperti Kakao TV, Viki, dan iQIYI dan disiarkan setiap hari Kamis, pukul 17.00 waktu Korea Selatan dan pukul 15.00 WIB waktu Indonesia. 
 
Serial drama 'Love Revolution' ditulis oleh Kwak Kyung Yoon dan disutradari oleh Seo Joo Wan. 
 
Web drama ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Lee Ruby, Kim Young Hoon, Jung DaEun, Im Da Young.
 
Sedikit mengulas tentang serial drama 'Love Revolution', serial drama ini berpusat pada kisah cinta dua remaja, Gong Joo Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).
 
 
Gong Joo Young yang merupakan siswa SMA berusia 17 tahun yang punya kepribadian ceria, tampan, serta berbakat dalam menyanyi dan menari. Ketika ia bertemu dengan Wang Ja Rim, lantas ia jatuh cinta pada pandangan pertama.
 
Mengenal sifatnya Joo Young, ia merupakan orang cukup berani untuk soal wanita, ia tidak segan-segan mengejar Ja Rim secara terang-terangan dan menunjukkan rasa cintanya kepada gadis itu di depan umum.
 
Namun sayangnya, Ja Rim memiliki kepribadian yang dingin dan susah didekati. Dalam menghadapi sikap Ja Rim yang dingin, Joo Young tidak mudah menyerah untuk mendekatinya.
 
Joo Young percaya bahwa ketelatenan dan juga keberanian adalah kunci mendapatkan cinta dari gadis impiannya itu. 
 
Kemudian seiring berjalannya waktu, Ja Rim akhirnya bisa membuka hati untuk Joo Young.
 
 
Selain itu, dalam serial web ini ada juga yang berperan sebagai sahabatnya Joo Young, ia bernama Lee Kyung Woo (Kim Young Hoon), Kyung Woo merupakan murid populer yang sangat asik dan punya banyak teman.
 
Dibalik dari dirinya yang merupakan murid populer, namun Kyung Woo ternyata punya sisi temperamental dalam dirinya. Ia sangat ahli berkelahi dan suka bermain games.
 
Itulah sedikit cerita yang ada dalam serial web drama 'Love Revolution'.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x