Cha Tae Hyun Dituntun ke Mobil Polisi saat Jinyoung Terlihat Khawatir di Serial Film 'Police University'

- 31 Agustus 2021, 20:17 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Jinyoung dan Cha Tae Hyun akan menghadapi satu demi satu insiden tak terduga di episode serial film 'Police University' berikutnya

Berikut sinopsis dari film 'Police University', yakni drama KBS baru tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan seorang siswa yang kebetulan adalah seorang peretas jenius. 
 
Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif yang berubah menjadi profesor, Yoo Dong Man.
 
 
Spoiler
 
Pada episode film 'Police University' sebelumnya, Yoo Dong Man terguncang oleh penemuan bahwa sidik jari di laptop Kang Sun Ho, yang dia yakini milik pelaku di balik cincin perjudian ilegal adalah milik sahabat dan mantan pasangannya. Park Chul Jin (diperankan oleh Song Jin Woo).
 
Potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang tampaknya mengisyaratkan bahwa kecurigaan Kang Sun Ho tentang Park Chul Jin mungkin tidak berdasar. 
 
Foto-foto tersebut menangkap sisi detektif yang lebih gelap daripada apa yang dilihat oleh pemirsa dan Yoo Dong Man darinya sampai sekarang, dengan Park Chul Jin melotot tajam pada sesuatu di kejauhan saat dia bersembunyi di balik tiang.
 
Gambar lainnya menunjukkan Yoo Dong Man menghadapi pasangan lamanya dengan berat hati, ekspresinya bercampur aduk antara kesedihan dan kemarahan. 
 
Sementara itu, Kang Sun Ho diam-diam berdiri selama pertemuan yang membekukan itu, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mungkin terjadi di antara ketiga pria itu.
 
 
Produser 'Police University' mengungkapkan, “Mulai dari episode hari ini, kebenaran mengejutkan seputar universitas kepolisian dan cincin perjudian ilegal akan mulai terungkap sedikit demi sedikit. Silakan nantikan ceritanya, yang akan menghadirkan twist demi twist, serta ketegangan mendebarkan yang berasal dari perubahan tak terduga dalam hubungan karakter”.
 
 
Kumpulan gambar lainnya dari episode tersebut memperlihatkan Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho menghadapi krisis terbesar mereka. 
 
Foto-foto menunjukkan Yoo Dong Man dibawa ke mobil polisi oleh dua detektif saat Kang Sun Ho terlihat putus asa.
 
Namun, terlepas dari gawatnya situasi, Profesor Choi Hee Soo (diperankan oleh Hong Soo Hyun) mendekati para detektif di tempat parkir universitas dengan senyum cerah khasnya dan suasana ceria, kemudian apa yang dia katakan kepada mereka membuat semua orang terkejut. penjaga.
 
 
Produser 'Police University' berkomentar, “Dalam episode hari ini, Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho akan menemukan diri mereka dalam bahaya yang tak terhindarkan. Untuk mengetahui siapa yang terus menempatkan mereka dalam bahaya dan seperti apa masa depan kedua pria yang berdiri di tepi tebing ini, harap tetap disini”.
 
Episode selanjutnya dari serial film 'Police University' akan tayang pada 31 Agustus pukul 21.30, KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

X