SEVENTEEN akan Mempromosikan Sebagai 11 Anggota Sementara di Korea

- 1 September 2021, 19:57 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Grup yang beranggotakan 13 orang, SEVENTEEN akan melakukan promosi sebagai 11 anggota di Korea, namun tanpa Jun dan The8, karena mereka akan kembali ke Tiongkok untuk melakukan aktivitas di negara asal mereka.

Diketahui dari laman Soompi, pada tanggal 1 September, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang menjelaskan secara detail.
 
 
Berikut pernyataan lengkap agensi :
 
Halo.
 
Ini Pledis Entertainment.
 
Kami ingin memberikan beberapa informasi tentang kegiatan SEVENTEEN di Korea dan luar negeri untuk paruh kedua tahun ini.
 
Perusahaan kami memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu SEVENTEEN. Kami merencanakan kegiatan Korea dan internasional para anggota kami dengan menjajaki berbagai peluang bagi para anggota untuk ambil bagian, berusaha untuk memastikan bahwa artis dapat menikmati potensi penuh mereka sedekat mungkin dengan penggemar kami.
 
Sebagai bagian dari upaya ini, anggota SEVENTEEN Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok dari bulan September hingga Desember. Mereka akan melanjutkan pekerjaan mereka di China yang telah ditunda oleh COVID-19 dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka setelah terpaksa berpisah dari mereka untuk waktu yang cukup lama karena pandemi.
 
Bergerak melintasi negara dan wilayah saat ini menuntut waktu dan upaya yang berlebihan karena tantangan berat yang ditimbulkan oleh situasi saat ini dalam perjalanan internasional dan regional serta persyaratan untuk karantina sendiri, dan setelah mendiskusikan situasi tersebut dengan anggota SEVENTEEN, Jun dan The8 akan melanjutkan kegiatan mereka di China untuk sementara waktu.
 
Harap dicatat bahwa selama periode ini SEVENTEEN akan terlibat dalam promosi mereka di Korea dengan 11 anggota.
 
Kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan nantikan beragam aktivitas SEVENTEEN baik di Korea maupun di luar negeri selama paruh kedua tahun ini.
 
Terima kasih.
 
 
SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan kembali dengan album baru pada bulan Oktober.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x