Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon Akan Tampil Bersama di Variety Show Baru

- 2 September 2021, 22:30 WIB
Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon
Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon /

JAKSELNEW.COM - Diketahui dari laman Soompi, bahwa tvN akan meluncurkan variety show baru berjudul 'We Won’t Hurt You'.

'We Won’t Hurt You' digambarkan sebagai reality show penyembuhan yang kacau di mana penjahat nasional dapat menemukan diri mereka yang sebenarnya lagi. 
 
Film 'The Penthouse 3' dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon, yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan peran intens dan ekstrem mereka dalam drama, akan menghabiskan waktu dengan damai dan tenang serta menunjukkan kejujuran dan keseharian mereka.
 
 
Bintang-bintang akan mengundang orang-orang yang ingin mereka ucapkan terima kasih dan menyiapkan liburan yang nyaman untuk mereka. 
 
Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan menyewa rumah di daerah yang tenang dan mengubahnya menjadi tempat penyembuhan, membersihkan setiap sudut dan celah dan menyiapkan kebutuhan untuk menyambut tamu mereka. 
 
Karena para aktor telah mengerjakan tiga musim 'The Penthouse' bersama-sama, pemirsa dapat berharap untuk melihat chemistry kehidupan nyata mereka di variety show baru.
 
Kemudian, telah dilaporkan bahwa Park Ki Woong juga akan bergabung dengan para pemain sebagai sesama penjahat.
 
Park Ki Woong adalah salah satu dari empat penjahat dalam drama SBS 'Return' bersama dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. 
 
 
Film drama 'Return' dan 'The Penthouse' disutradarai oleh Joo Dong Min.
 
'We Won’t Hurt You' akan tayang perdana pada 28 September pukul 8.40 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x