Beberapa Penjahat K-Drama Mengerikan yang Tidak Akan Pernah Dilupakan

- 8 September 2021, 18:55 WIB
Beberapa Penjahat K-Drama Mengerikan yang Tidak Akan Pernah Dilupakan
Beberapa Penjahat K-Drama Mengerikan yang Tidak Akan Pernah Dilupakan /

JAKSELNEWS.COM - Terkadang yang dibutuhkan hanyalah penjahat yang menakutkan dan biadab untuk membuat K-drama memikat dan seru untuk ditonton. 

Penjahat sering kali memberikan keunggulan dari tindakan kursi kalian pada saat menonton dan harapan putus asa bahwa mereka tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan kebahagiaan pemeran utama. 
 
Ada banyak penjahat K-drama, tetapi ini adalah beberapa dari banyak yang menonjol :
 
1. Kim Seo Hyung dalam Film 'SKY Castle'
 
'SKY Castle' adalah K-drama yang mengambil tempat di kompleks lingkungan bernama SKY Castle, di mana ada empat keluarga yang rela melakukan apa saja untuk memastikan anak-anak mereka masuk ke universitas terkemuka. Pemerannya antara lain Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, serta beberapa wajah baru yang popularitasnya melejit akibat kesuksesan serial ini.
 
Pelatih yang ingin diajar oleh orang tua ini adalah Kim Joo Young (Kim Seo Hyung). Kim Joo Young bukan penjahat K-drama konvensional karena dia seorang ibu, guru, dan sangat cerdas. 
 
 
Dia telah mengalami banyak trauma dan tragedi dalam hidupnya, yang telah membuatnya tidak stabil secara mental dan emosional, menyebabkan dia melakukan kerusakan pada siswa. 
 
Dia memanipulasi pikiran mereka dan mencuci otak mereka, menjadikannya proses yang lambat dan stabil yang membahayakan kesehatan mental dan kehidupan mereka.
 
2. Yoo Jae Myung dalam Film 'Itaewon Class'
 
Park Sae Roy (Park Seo Joon) telah melalui banyak hal di masa mudanya. Ayahnya secara tragis tewas dalam kecelakaan tabrak lari, dia dikeluarkan dari sekolah, dan dia dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. 
 
Semua tragedi ini terjadi sebagai akibat dari satu keluarga yang memiliki rantai restoran terbesar di Korea. Setelah keluar dari penjara, Sae Roy bersumpah bahwa dia akan membalas dendam dan memutuskan untuk membuka restorannya sendiri bernama Dan Bam.
 
Penjahat mengerikan dalam serial ini adalah Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), CEO dan pemilik Jangga. Dia benar-benar menjijikkan karena dia memprioritaskan untuk membuat Park Sae Roy menderita dengan mengambil kebebasan, harga diri, dan mimpinya. 
 
 
Sepanjang seri, kehadiran Jang Dae Hee di layar membangkitkan begitu banyak kemarahan, yang hanya menunjukkan betapa hebatnya dia dalam menggambarkan sisi jahat dari karakternya. Karena betapa jahatnya dia, Anda benar-benar mendukung Sae Roy dan teman-temannya untuk berhasil dan menjatuhkannya.
 
3. Jung Woong In dalam Film 'I Can Hear Your Voice'
 
'I Hear Your Voice' dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai Park Soo Ha dan Lee Bo Young sebagai Hye Sung. Soo Ha memiliki bakat khusus untuk bisa membaca pikiran orang lain, yang dia dapatkan setelah melihat ayahnya dibunuh ketika dia masih muda. 
 
Dia mencoba melacak Hye Sung, yang merupakan saksi kunci dalam menyingkirkan si pembunuh. Dia akhirnya menemukannya bertahun-tahun kemudian dan menemukan bahwa dia adalah seorang pengacara.
 
Min Joon Gook yang menakutkan dan licik diperankan oleh Jung Woong In yang sangat berbakat. Senyum miring tanpa henti yang dia berikan di ruang sidang kepada anggota keluarga para korban akan membuat Anda merinding. 
 
Dia masuk penjara karena pembunuhan dan berharap untuk menyelesaikan tujuannya membunuh Hye Sung. Dia meninggalkan ponselnya di rumah korban, dan memiliki nada dering yang sangat menyeramkan. Anda pasti akan mendengarnya dalam tidur Anda.
 
 
4. Uhm Ki Joon di 'The Penthouse'
 
Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene berperan sebagai tiga wanita kaya yang tinggal di kompleks mewah yang melayani para petinggi di kota. Anak-anak mereka semua bersekolah di sekolah seni elit, dan mereka rela melakukan apa saja untuk menjaga citra keluarga dan anak-anak mereka tetap utuh, apa pun biayanya, bahkan jika itu berarti membunuh seseorang. 
 
Masyarakat dan kelompok keluarga kelas atas ini mulai melibatkan diri dalam hal-hal yang jauh di atas kepala mereka dan terpaksa saling berbohong untuk menyelamatkan diri.
 
Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan Tae bisa menjadi salah satu penjahat K-drama paling aneh tahun ini. 
 
Dia secara emosional dan fisik melecehkan keluarganya, bersedia membunuh untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tidak memiliki penyesalan, dan lebih suka melihat orang lain menderita sebelum harga dirinya diturunkan. 
 
Tidak ada tulang simpatik di tubuhnya; dia tidak mengenal cinta dan menemukan kegembiraan dalam memiliki kekuasaan atas semua orang. Paling buruk.
 
 
5. Namgoong Min di 'The Girl Who Sees Smells'
 
Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) secara tragis membuat keluarganya dibunuh oleh "pembunuh berantai kode batang," seorang pembunuh berantai yang dikenal karena mencetak kode batang ke korbannya. 
 
Oh Jae Pyo (Jung In Ki) adalah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus khusus ini, tetapi saksi utamanya Choi Eun Seol dalam keadaan koma akibat ditabrak mobil yang mencoba melarikan diri dari si pembunuh.
 
Namgoong Min memiliki kemampuan yang mudah untuk mengeluarkan aura yang bisa menjadi sangat menakutkan. Pidatonya yang lambat dan berirama bersama dengan tatapannya yang dalam dalam seri khusus ini sudah cukup untuk membuat Anda merinding. 
 
Namgoong Min memainkan peran sebagai psikopat dengan sangat baik, dan dalam drama ini, penonton terkejut melihat kepribadian gandanya. 
 
Pemirsa tidak mungkin siap untuk melihat sisi gelap Kwon Jae Hee, karena sangat menggelegar dan menipu, tetapi begitu terungkap, orang tidak bisa menahan diri untuk tidak takut.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x