Park Gyu Young Terdampar dengan Barang-Barangnya dalam Komedi Romantis Mendatang 'Dali And Cocky Prince'

- 8 September 2021, 20:21 WIB
Park Gyu Young Terdampar dengan Barang-Barangnya dalam Komedi Romantis Mendatang 'Dali And Cocky Prince'
Park Gyu Young Terdampar dengan Barang-Barangnya dalam Komedi Romantis Mendatang 'Dali And Cocky Prince' /

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, Drama KBS yang akan datang 'Dali and Cocky Prince' membagikan potongan gambar baru dari karakter Park Gyu Young.

Film 'Dali and Cocky Prince' adalah komedi romantis baru yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, dan Park Gyu Young sebagai Kim Dal Li, seorang wanita. yang secara intelektual dipoles dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.
 
Karakter Park Gyu Young Kim Dal Li adalah peneliti tamu di museum seni dan satu-satunya putri dari keluarga yang sangat elit sehingga hanya mereka yang diundang ke pesta akhir tahun keluarganya yang dianggap benar-benar bagian dari masyarakat kelas atas. 
 
Mahir dalam tujuh bahasa yang berbeda, Kim Dal Li memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya, dan dia adalah karakter karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang secara setara.
 
Dalam stills baru, Kim Da Li menghadapi situasi yang membingungkan. Dia ditinggalkan di jalanan dengan barang bawaannya, dan dia terlihat tersesat dan terkejut. 
 
 
Foto lain menggambarkan Kim Da Li minum soju sendirian. Terlepas dari situasinya yang sulit, dia tidak kehilangan keanggunan dan martabatnya, yang ironisnya menyoroti situasinya yang menyedihkan.
 
 
 
 
Tim produksi mengisyaratkan, “Kim Da Li, yang berada di dalam pagar keluarga bergengsi, akan menghadapi perubahan besar. Silakan lihat kisahnya melalui drama saat dia melangkah ke dunia baru”.
 
Serial film 'Dali and Cocky Prince' akan tayang perdana pada 22 September 2021 pukul 9.30 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x