WeTV Original “Little Mom” Trending di 10 Negara

- 17 September 2021, 21:34 WIB
WeTV Original “Little Mom
WeTV Original “Little Mom /WeTV Original “Little Mom

JAKSELNEWS.COM -  Serial terbaru WeTV original kembali menghadirkan film berjudul Little Mom, dimana cerita dan peran para pemain mampu bikin penonton baper.

Series yang dibintangi oleh sederet artis muda ternama Indonesia, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg ini bahkan mencapai posisi trending #1 di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika.

Selain itu, WeTV Original Little Mom juga trending di Belanda (2), Hongkong & Prancis (3), Jerman (4), Kanada (7) dan Taiwan (10).

Baca Juga: SEVENTEEN akan Mempromosikan Sebagai 11 Anggota Sementara di Korea

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus sebagai Executive Producer WeTV Original Little Mom mengaku bangga WeTV menjadi pembuka jalan konten Indonesia dikenal secara internasional.

"WeTV Original Little Mom menjadi trending di mancanegara, ini menandakan keberhasilan WeTV membawa Little Mom sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar Internasional," ungkap Lesley Simpson.

Lebih lanjut Lesley Simpson juga memberikan apresiasi teradap semua cast dan tim produksi yang terlibat. Perjuangan keras para pemain melakukan pendalaman karakter dan menjalani syuting di Little Mom, terutama Natasya Wilona sebagai pemeran utama tak sia-sia.

Baca Juga: Honey Lee, Lee Sang Yoon, Tampak Bersinar Dalam Poster Radiant untuk Drama Mendatang 'One The Woman'

"Para cast dan pendukung dan tim produksi telah totalitas dalam bekerja sehingga menghasilkan konten yang dinikmati oleh banyak orang. Ini adalah kebanggaan bagi WeTV dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menghadirkan konten-konten menghibur dan berkualitas untuk penonton. Semoga selanjutnya akan lebih banyak lagi konten-konten lokal Indonesia yang trending secara global,” tambah Lesley Simpson.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X