Jennifer Aniston Ungkap Kriteria Kekasih Idaman

- 17 September 2021, 21:38 WIB
POTRET Jennifer Aniston.*
POTRET Jennifer Aniston.* /Instagram @jenniferaniston/

JAKSELNEWS.COM - Aktris Jennifer Aniston mengaku tidak ingin menjalin hubungan dengan selebritas atau sosok terkenal setelah menikah dengan Brad Pitt (2000-2005) dan Justin Theroux (2015-2017).

"Tentu saja saya pernah menikah dengan orang terkenal. Sudah pasti. Maksud saya, itu sudah terjadi," kata Aniston kepada PEOPLE (The TV Show!) yang dilansir Ace Showbiz, Selasa (14/9) waktu Amerika Serikat.

Ia melanjutkan dengan penjelasan sosok yang ingin ia kencani, "Apa yang saya harapkan adalah seseorang yang tidak terkenal di industri itu sendiri. Itu akan menyenangkan."

"Pada musim pertama, kami... Saya benar-benar menyukai Jen," ungkap Schwimmer. 

Baca Juga: Jennifer Dun Mengaku Menyesal Memiliki Masa Lalu Suram

Dalam serial Friends sendiri mereka berperan sebagai Ross dan Rachel. Karakter Ross dikisahkan sudah memendam perasaan terhadap Rachel sejak remaja. Namun, begitu banyak rintangan yang harus dilalui sebelum keduanya bersama. Bahkan setelah berhasil bersama Ross dan Rachel berulang kali putus-nyambung sepanjang 10 musim Friends.

Sementara, di dunia nyata Schwimmer menyatakan mereka tak pernah terikat dalam satu hubungan yang sebenarnya karena seolah bertemu pada waktu yang salah. "Pada satu titik, kami benar-benar saling menyukai. Tapi seperti dua kapal yang berjalan masing-masing karena salah satu dari kami selalu memiliki pasangan," Schwimmer menjelaskan.

Baca Juga: Jennifer Lopez Dikabarkan Putus Dengan Alex Rodriguez

"Jadi kami tidak pernah melewati batasan-batasan yang ada. Kami menghormati itu." lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: People


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X