Tasya Kamila Kembali dengan Merilis Single Terbaru “Selalu Riang Serta Gembira”

- 18 September 2021, 19:03 WIB
Tasya Kamila
Tasya Kamila /

JAKSELNEWS.COM - Lama vakum, Tasya Kamila kembali dengan merilis single terbarunya yang bertajuk “Selalu Riang Serta Gembira” sebagai bentuk kembali dirinya di dunia tarik suara.

Lagu terbarunya telah dirilis pada 3 September 2021 dalam YouTube Tasya Kamila, dan telah ditonton sebanyak 7,4 ribu pada 7 September 2021. Lagu terbaru Tasya ini sebagai bentuk penyampaian pesan melalui musik untuk merayakan cinta dan kasih sayang.

Tahun 2021 ini merupakan dekade kedua bagi Tasya dalam berkarir di dunia musik. Setelah lima tahun vakum, pemenang penghargaan AMI Awards tahun 2001, 2002, dan 2003 ini akhirnya berhasil menyelesaikan sebuah lagu yang merupakan hasil penantian panjang Tasya berkarya.

Baca Juga: Selain Reza Rahardian, Deretan Artis Ini Juga Tumbuh Dewasa Tanpa Sosok Ayah

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya. Penulisan lagu yang dibantu oleh Febrian dan Ezra HIVI! ini menghadirkan alunan melodi indah dengan konsep musik yang beraliran pop dan lirik yang ringan dan mudah dihafal.

Pada Jumat, (3/9/2021) masyarakat dan penggemar Tasya sudah bisa mendengarkan lagu terbarunya “Selalu Riang Serta Gembira” di berbagai layanan digital music streaming.

Baca Juga: Video Ogah Roasting Artis Ramai, Kiky Saputri Buka Suara

Penulis: Nadia Syafira

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x