Ini Jawaban Prilly Jika Ada yang Mengajaknya Berhubungan Seks Sebelum Nikah

- 18 September 2021, 19:15 WIB
Intip Yuk Potret Cantik Prilly Latuconsina Liburan di Bali, Tampilannya Lebih Berani
Intip Yuk Potret Cantik Prilly Latuconsina Liburan di Bali, Tampilannya Lebih Berani /Instagram @prillylatuconsina96

JAKSELNEWS.COM - Prilly Latuconsina dengan tegas menolak hubungan seks sebelum nikah. Prinsip itu ia pegang kuat semenjak orang tuanya menceritakan tentang kisah Siti Maryam yang bisa menjaga kesuciannya hingga membuatnya dicintai oleh Tuhan. Hanya saja, prinsipnya itu kadang berseberangan dengan teman-temannya. 

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengatakan sejak kecil sudah sering diingatkan oleh orang tuanya bagaimana menjaga diri.

Gaya pacaran Prilly mungkin tak seperti kebanyakan perempuan seusianya. Memegang teguh prinsip tak mau berhubungan seks sebelum nikah, Prilly Latuconsina benar-benar menjaga kesucian dan kehormatan dirinya sebagai perempuan. Jangan sampai keperawanannya terenggut sebelum waktunya.

Baca Juga: Dikira Permen Karet, Prilly Latuconsina Beli Kondom Saat SMP

"Itu adalah cara aku menghargai diri aku sendiri. That's my way. Kita (Prilly dan teman-teman) punya cara berbeda-beda untuk menghargai diri sendiri dan kebetulan cara aku adalah menjaganya untuk suamiku nanti," ujar Prilly Latuconsina di kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

Sang ayah juga pernah mengatakan, "Kamu dikasih fisik yang lengkap, kemampuan bisa sekolah, bisa berkarier, masa hanya menjaga yang satu itu sebelum menikah kamu nggak bisa."

"Aku pernah ditanya sama teman kenapa tidak melakukan hubungan seks, zaman sekarang lho ini kan bukan masalah besar. Iya bagi dia mungkin biasa, tapi kan tidak berlaku untuk semua orang," ungkapya.

Baca Juga: Punya Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Ada Pria Mendekati

Lantas, lanjut Prilly, apakah dengan melakukan hubungan seks, cinta bisa awet dan membahagiakan kita. Kalau memang mau meninggalkan ya sudah tinggalkan saja tanpa harus berpikir kalau sudah melakukan. Bukan menjadi jaminan dan sumber kebahagiaan dalam sebuah hubungan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X