Intip Biodata, Orang Tua, dan Agama Sisca Kohl yang Selalu Menjadi Perbincangan Warganet

- 30 September 2021, 14:51 WIB
Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl mengejutkan jagad maya dengan membeli nasi goreng senilai Rp400 juta.
Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl mengejutkan jagad maya dengan membeli nasi goreng senilai Rp400 juta. /Tangkap layar tiktok.com/@siscakohl./

JAKSELNEWS.COM - Pengguana Tiktok pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sisca Kohl. Viral menjadi perbincangan warganet usai membuat konten-konten di media sosialnya alias TikTok, konten yang berisikan seputar makanan mewah, buah-buahan, maupun makanan import dari berbagai negara yang bikin heboh netizen.

Aktif bermain TikTok pada 2018 silam dengan videonya yang memecahkan celengan semasa SD berisi uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Sejak saat itu, Sisca Kohl telah banyak mendapatkan followers di media sosialnya.

Baca Juga: Inilah 5 Tips Membuat Foto Potrait ala Rio Motret

Siapakah Sisca Kohl?

Seleb TikTok yang berkebangsaan Indonesia dan berdarah Tionghoa ini dikenal sebagai content creator yang selalu membuat ulasan makanan dengan harga yang fantastis dan suaranya yang cepat dan unik.

Sebagai contoh, ia pernah membuat konten makanan berlapis emas yang bisa dimakan bersama adiknya, Aliyyah Kohl. Selain itu, mereka pernah menjual nasi goreng seharga 400 juta, roti dengan harga 1 milyar, boba seharga 300 juta dan masih banyak lagi.

Untuk konten yang menjual nasi goreng seharga 400 juta bersama adiknya, Aliyyah Kohl ia buat sendiri di rumahnya serta ia membagikan tata cara memasak nasi goreng melalui unggahan video, Aliyyah yang membeli makanan tersebut.

“Nasi goreng 400 juta cek. Hari ini aku senang sekali, karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku untuk bayar seikhlasnya, namun dia kasih aku 200 juta. Aku taruh uangnya di gerobak nasi gorengku. Setelah itu, aku akan masak nasi gorengnya.” ujar Sisca, dalam video TikTok yang diunggah @siscakohl pada Selasa, 30 Maret 2021.

Baca Juga: Ini Jawaban Prilly Jika Ada yang Mengajaknya Berhubungan Seks Sebelum Nikah

Bukan hanya itu, Sisca juga selalu diberi hadiah yang mahal oleh keluarganya. Seperti pada perayaan Natal 2020 lalu, Sisca dan Aliyyah mendapatkan hadiah mesin pembuat es krim. Tak nunggu lama, mereka langsung mencoba membuat es krim dengan topping emas. Dia mengatakan bahwa orang tuanya merasa kasihan ketika Sisca dan Aliyyah ingin membeli eskrim, namun mesin es krim ditempat penjualnya kerap kali rusak.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X