Berikut Line-Up Artis yang Akan Tampil Pada Festival KBS Gayo Daechukje 2021

- 9 Desember 2021, 15:02 WIB
TOMORROW x TOGETHER dan ENHYPEN akan berkolaborasi dalam festival KBS Gayo 2021.
TOMORROW x TOGETHER dan ENHYPEN akan berkolaborasi dalam festival KBS Gayo 2021. /Foto: Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Acara musik tahunan Korea KBS Gayo Daechukje 2021 merupakan acara yang sangat ditunggu oleh penggemar k-pop. KBS Gayo Daechukje atau Song Festival 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 17 Desember 2021 pada pukul 18.30 WIB di Aula  KBS di Yeouido, Yeongdeungpo, Seoul secara tatap muka dan online.

Penyelenggara acara pun sudah merilis nama artis yang akan tampil di acara tersebut. Dikutip jakselnews.com dari Seputar Tangsel dengan judul Festival KBS Gayo 2021, Ini Daftar Lengkap Artis yang Akan Tampil  dari Allkpop , acara ini akan menampilkan 20 tim yang akan dibagi menjadi dua bagian waktu dan akan dipandu oleh MC Cha Eun Woo dari ASTRO, Seolhyun, dan Rowoon dari SF9.

Berikut nama-nama yang akan tampil di waktu pertama ada Red Velvet, Oh My Girl, Kang Daniel, The Boyz, Stray Kids, ITZY, TOMORROW x TOGETHER, ENHYPEN, Aespa, dan Lee Mu Jin. Untuk waktu kedua ada SEVENTEEN, Sunmi, NU'EST, ASTRO, Brave Girls, NCT U, SF9, Kim Woo Seok, STAYC, dan IVE.

Festival ini yang awalnya merupakan ajang penghargaan dan kini menjadi pertunjukan pun tetap menjadi acara yang ditunggu-tunggu dan tidak mengurangi kemeriahan yang ada karena acara ini selalu menampilkan artis papan atas Korea Selatan sejak 1965.***

sumber:  Seputar Tangsel/Dina Rosdiana

Editor: Husain F.P

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x