Ini 5 Selebriti Dunia yang Berinvestasi dengan Menjual Properti Mewah Miliknya

- 9 Desember 2021, 16:19 WIB
Perpisahan antara Tom Cruise dengan Hayley Atwell diduga kuat karena selesainya syuting Mission Impossible 7.
Perpisahan antara Tom Cruise dengan Hayley Atwell diduga kuat karena selesainya syuting Mission Impossible 7. //Instagram@wellhayley

JAKSELNEWS.COM - Investasi adalah penanaman modal yang biasanya dilakukan untuk jangka panjang untuk pengadaan aktiva lengkap untuk memperoleh keuntungan. kini, investasi menjadi perhatian pada artis dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satunya artis luar negeri Tom Cruise yang pastinya memiliki banyak investasi untuk meraup keuntungan. Tom Cruise berinvestasi dalam bentuk properti miliknya yang memiliki fasilitas yang mewah.

Selain Tom Cruise, ada beberapa selebriti luar negeri yang menjual properti mewah miliknya dengan harga yang fantastis.

Dikutip Jakselnews.com dari Pikiranrakyat-Depok.com berjudul Deretan Selebriti Dunia yang Menjual Properti Mewah dengan Harga Selangit Sepanjang 2021, Ada Justin Bieber berikut 5 properti termahal milik artis dunia yang berhasil terjual di tahun 2021 ini.

1. Tom Cruise 

Pada awal 2021, Tom Cruise menjual peternakan besar miliknya di wilayah Colorado senilai lebih dari Rp 5 Triliun. Hal tersebut dinilai sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan diantaranya ada fasilitas spa, lapangan olahraga hingga kamar tidur mewah.

2. Justin Bieber

Penyanyi terkenal Justin Bieber pun memiliki properti yang sangat fantastis. Rumah miliknya di Beverly Hills dijual dengan harga yang lebih murah daripada modalnya.

Ia menjual rumahnya seharga 8 Juta USD atau senilai Rp 100 Miliar Rupiah.

3. The Weeknd 

Penyanyi yang lahir pada tanggal 16 februari 1990 ini menjual rumahnya di Los Angeles kepada Madonna yang merupakan diva dunia. 

Rumah miliknya dijual dengan harga 19,3 juta USD atau lebih dari Rp 2,5 Triliun dengan fasilitas tujuh kamar tidur, fasilitas mewah kolam renang, spa, hingga gudang anggur.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x