Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin Diincar Untuk Remake Drama Taiwan ‘Someday or One Day’

- 9 Desember 2021, 21:38 WIB
Aktor Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film remake Taiwan "Some Day or One Day'.
Aktor Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film remake Taiwan "Some Day or One Day'. /Instagram

JAKSELNEWS.COM  - Aktor Korea Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin akan membintangi film remake Taiwan yang berjudul ‘Someday or One Day’ yang nantinya akan menjadi drama korea.

Dilansir Jakselnews.com dari Soompi, pada tanggal 9 Desember 2021 dilaporkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin telah diincar dan dicasting pada film remake ini. Agensi Ahn Hyo Seop ( Starhaus Entertainment) pun memberikan tanggapan terhadap laporan tersebut.

Ahn Hyo Seop menerima tawaran casting untuk remake 'Someday or One Day' dan sedang meninjau,” kata agensi Ahn Hyo Seop.

Agensi Jeon Yeo Bin juga berkomentar hal yang sama mengenai tawaran film remake ‘Someday or One Day’ 

“Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia tawarkan, dan dia masih meninjau (tawaran itu). Belum ada yang diputuskan," ungkap agensi Jeon Yeo Bin.

Drama 'Some Day or One Day' sendiri ini menceritakan tentang wanita 27 tahun Huang Yu Xuan yang sangat mencintai Wang Quan Sheng ketika dia ditabrak sebuah mobil. ketika dia sadar kembali, dia melihat seorang pria yang dia yakini sebagai Wang Quan Sheng duduk di samping tempat tidur rumah sakitnya.

Namun, dia menyadari bahwa dia sekarang adalah siswa sekolah menengah bernama Chen Yan Ru pada tahun 1998 dan bukan lagi wanita berusia 27 tahun. Sementa pria di samping tempat tidurnya bukanlah pacarnya tetapi sebenarnya teman sekolah bernama Li Zi Wei.

Di negara asalnya karakter Huang Yu Xuan diperankan oleh Alice Ke. Sementara karakter Wang Quan Sheng diperankan oleh Greg Han. Dan Drama ini disutradarai oleh Huang Tien-jen.

Pada film remake Korea, Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang awalnya bernama Wang Quan Sheng dan Li Zi Wei, sementara Jeon Yeo Bin telah ditawari peran yang awalnya bernama Huang Yu Xuan dan Chen Yan Ru dan drama remake ini rencananya akan tayang di Disney+.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x