Jisung NCT Dream Terlihat Kesakitan Saat Pre Recording MAMA 2021, Fans Khawatir

- 10 Desember 2021, 07:58 WIB
4 rekomendasi tempat asyik untuk trip sehari di Busan Korea Selatan ala Jisung NCT Dream, hasil hukuman dari Haechan.
4 rekomendasi tempat asyik untuk trip sehari di Busan Korea Selatan ala Jisung NCT Dream, hasil hukuman dari Haechan. /Instagram/@nct_dream

JAKSELNEWS.COM  - Fans NCT saat ini tengah mengalami kekhawatiran, pasalnya salah satu member NCT Dream yaitu Jisung terlihat sangat kesakitan selama pra rekaman penampilan NCT Dream untuk Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021.

Dikabarkan ada sejumlah kecil penggemar yang diizinkan untuk melihat pra rekaman MAMA 2021 ini, NCTzen sebutan untuk fans NCT ini melihat secara langsung bahwa Jisung NCT terlihat memegangi punggungnya dan terlihat kesakitan.

Namun ia menolak untuk duduk ketika staf menawarkannya kursi agar tidak membuat khawatir para penggemar. Hal tersebut membuat para fans khawatir dengan keadaannya ditambah dengan saat mendengar suara Jisung yang lemah saat dirinya berbicara.

Namun idol SM Entertainment itu melakukan yang terbaik untuk tidak menunjukkan apa pun dan terus tersenyum pada penggemar.

Hal tersebut juga membuat member lain NCT merasa risau, terlihat Chenle NCT Dream yang terus memeriksanya dan bahkan menyarankan agar dia meninggalkan panggung, tetapi Jisung memilih untuk terus memantau penampilannya.

Melalui Twitter, para penggemar beramai-ramai meminta Jisung untuk memprioritaskan kesehatannya, mengingat comeback lengkap NCT di tahun 2021 ini akan segera dilakukan.

Selain itu juga NCT sudah dekat dengan tanggal rilis comeback 'UNIVERSE' NCT 2021, ada kekhawatiran bahwa sakit punggung Jisung NCT Dream dapat memengaruhi penampilannya dalam promosi album barunya tersebut.

Sebelumnya pada 7 Desember, Mnet sempat menunda untuk jadwal pra-syuting Mnet Asian Music Award 2021 (MAMA 2021), dikarenakan salah satu anggota staf didiagnosis terpapar Covid-19.

Sementara itu, MAMA 2021 akan diadakan secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada 11 Desember 2021 pukul 6 sore KST, red carpet akan dimulai pukul 4 sore KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x