X Factor Indonesia 2021 Akan Kembali Hadir di Indonesia

- 10 Desember 2021, 08:34 WIB
Ajang pencarian bakat dunia, X Factor akan kembali hadir di Indonesia dalam waktu dekat.
Ajang pencarian bakat dunia, X Factor akan kembali hadir di Indonesia dalam waktu dekat. /Twitter @XFactorID

JAKSELNEWS.COM  - Ajang pencarian bakat dunia, X Factor akan kembali hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Fremantle selalu konsisten dalam melahirkan talenta luar biasa melalui ajang pencarian bakat yang di produksi ini. 

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri dalam jumpa pers virtual pada Kamis (9/12/2021).

Dikutip Jakselnews.com dari Youtube RCTI Entertainment “Dengan bangga, X Factor Indonesia hadir kembali mencari faktor X untuk menjadi bintang masa depan Tanah Air. RCTI sendiri terus berinovasi dalam menjalani proses kreatif produksi dan program agar selalu bisa menghadirkan tontonan spesial ke masyarakat khususnya dalam program X Factor Indonesia ” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Acara X Factor Indonesia 2021 ini setidaknya ada 19 ribu video audisi dari para peserta di berbagai daerah dan dengan kolaborasi juri diantaranya ada Anang Hermansyah, Rossa, Ariel ‘Noah’, BCL dan Judika, dan dipandu oleh Robby Purba yang akan membuat acara lebih menarik dan seru.

Semua mempunyai kesempatan untuk mengikuti dan menyanyi di depan para juri. Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI megatakan bahwa ajang ini berbeda daripada kontes sejenis lainnya karena menjadi wadah tanpa batasan umur, latar belakang dan genre. 

Sehingga menambah daya tarik X Factor Indonesia sebagai acara talent yang paking dicari.

“Audisi X Factor Indonesia memberikan pemandangan baru pada sebuah ajang pencarian bakat. Seru banget, karena penyanyi dari berbagai macam genre, usia, latar belakang seakan menemukan rumah barunya di X Factor Indonesia,” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI. 

X Factor Indonesia 2021 bisa anda saksikan mulai hari Senin jam 18.00 hanya di RCTI.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Youtube RCTI - ENTERTAINMENT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x