Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Bercerai Walau Sebelumnya Sempat Rujuk

- 10 Desember 2021, 10:06 WIB
Rizki DA resmi mengajukan talak cerai Nadya Mustika
Rizki DA resmi mengajukan talak cerai Nadya Mustika /@nadyamustikarahayu/instagram

JAKSELNEWS.COM - Rizki DA resmi mengajukan talak cerai terhadap istrinya Nadya Mustika Rahayu. Pasangan ini resmi bercerai setelah menjalani persidangan yang berlangsung di Pengadilan Agama Bandung pada Kamis, 9 Desember 2021.

Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa mengatakan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah pisah rumah sejak bulan Agustus lalu.

Pengacara Rizki 2R, Dicky Dewanto mengatakan bahwa kliennya dan Nadya Mustika resmi bercerai setelah menjalani dua kali sidang.

"Untuk hasil Alhamdulillah majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki karena ketidakhadiran termohon jadi diputus secara verstek," kata Dicky . Dikutip Jakselnews.com dari Pikiran Rakyat berjudul Rizki 2R dan Nadya Mustika Resmi Bercerai, Terungkap Alasannya hingga Singgung Nasib Anak 

Sebelumnya, sidang perdana perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika telah digelar pada Kamis, 2 Desember 2021. Hanya saja, sidang tersebut tidak dihadiri kedua pihak.

Rizki mengaku sudah sepakat berpisah dengan Nadya Mustika, namun ia tidak spesifik mengungkap alasan mereka bercerai.

"Kita berdua sudah sepakat ya atas keinginan berdua juga dan memang ini kan Iki yang ngerasain dan menjalani dengan Nadya," tutur Rizki 2R.

Meski sudah bercerai, Rizki dan Nadya sepakat untuk mengurus buah hatinya bersama-sama.

Rizky dan Nadya diketahui telah menikah pada Juni 2021 lalu. Tidak lama setelahnya kabar perceraian mereka heboh di Masyarakat terlebih lagi Nadya tengah mengandung anak pertamanya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x