5 Makanan Unik Ala Sisca Kohl, Ada Yang Sampai Ratusan Juta!

- 10 Desember 2021, 14:59 WIB
Lirik Lagu Sisca Kohl Mari Kita Coba Hadih Melon Jepang Harga 2 Juta Viral di TikTok
Lirik Lagu Sisca Kohl Mari Kita Coba Hadih Melon Jepang Harga 2 Juta Viral di TikTok /Instagram @siscakohl/

JAKSELNEWS.COM  - Artis TikTok terkenal Indonesia, Sisca Kohl semakin menarik perhatian dengan konten-konten yang sangat tidak biasa. pasalnya, ia membuat konten dengan bahan makanan yang sangat mahal, hingga membuat warganet heboh. 

Pelantun lagu ‘Mari Kita Coba’ itu membuat video makanan dengan harga yang fantastis hingga puluhan juta. Tak hanya makanan mewah, Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah Kohl, juga gemar membuat aneka kuliner unik yang mungkin membuat netizen geleng-geleng kepala.

sebelumnya, Sisca Kohl memulai aktif di TikTok pada tahun 2018 dan hingga saat ini ia mempunya 9,4 juta pengikut di TikTok.

Demi mendapat bahan makanan yang premium, ia sampai memesannya hingga ke luar negeri yang harganya bikin dompet jebol.

Berikut beberapa makanan sultan ala Sisca Kohl yang dilansir dari laman Tiktok dan Instagram miliknya :

1.Truffle, Uni, Ikura Pasta

Makanan pasta satu ini dibuat istimewa dengan menggunakan uni akiyama bafun geta dari Jepang seharga Rp 4 juta, dan ikura (telur ikan salmon) seharga Rp 1 juta sebagai pelengkap. Terakhir, yang terakhir Sisca Kohl menambahkan truffe diatasnya untuk menambah cita rasa yang unik.

2. Mie Instan 

Sisca Kohl
Sisca Kohl

Mie goreng sultan ala Sisca Kohl ini dilengkapi lobster seharga Rp 2 juta, wagyu A5 seharga Rp 4 juta, bafun dan murasaki uni seharga Rp 4 juta, caviar, truffle dan hati angsa seharga Rp 2,5 juta.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @siscakohl


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x