Dua Member Kep1er Xiao Ting dan Mashiro Positif COVID-19

- 15 Desember 2021, 11:51 WIB
Xiaoting dan Mashiro Kep1er
Xiaoting dan Mashiro Kep1er /allkpop

JAKSELNEWS.COM - Kasus Covid-19 di Korea Selatan melonjak naik seiring pergantian tahun. Banyak artis serta idol yang terkena virus Covid-19 akhir-akhir ini.

Kali ini Dua member Kep1er dinyatakan positif COVID-19. Dua member itu bernama Xiao Ting dan Mashiro. 

Dilansir dari Soompi, kabar ini disampaikan secara resmi oleh agensi grup jebolan Girls Planet 999 ini, Wakeone dan Swing Entertainment.

"Dengan berat hati kami memberitahukan hari ini (14 Desember) member Xiao Ting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19 yang tak bergejala. Pada 5 Desember, kami diinformasikan salah satu staf dinyatakan positif. Sehingga, semua member menjalani tes COVID-19 dan mendapatkan hasil negatif," ungkap manajemen.

"Setelahnya, kami melakukan tes PCR reguler untuk memonitor kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Dalam prosesnya, Xiao Ting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19," lanjutnya.

Diketahui bahwa idol grup Kep1er ini akan debut pada bulan Desember tahun ini. Namun sayang, dua membernya terkena virus COVID-19.

Karena kejadian tersebut, Kep1er membatalkan semua acara yang dijadwalkan untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan dan agensi pun meminta maaf atas hal ini karena membuat fans khawatir.

"Demi menjaga kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami, manajemen akan mengikuti segala arahan dan prosedur yang ditentukan oleh pihak berwajib. Kami akan melakukan yang terbaik agar Xiao Ting dan Mashiro bisa segera sembuh. Kami minta maaf sekali lagi kepada fans yang dibuat khawatir karena kabar ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Kep1er dijadwalkan debut pada 14 Desember 2021 dan tampil di MAMA Awards pada 11 Desember. Namun karena salah satu staf dinyatakan positif COVID-19, mereka memutuskan menunda debut hingga 2022.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x