Kehilangan Sahabat Terbaiknya Laura Anna, Steffi Zamora Berduka Tepat di Hari Ulang Tahunnya

- 16 Desember 2021, 09:56 WIB
Potret Laura Anna dan Steffi Zamora.
Potret Laura Anna dan Steffi Zamora. /Instagram.com/@steffizamora/

JAKSELNEWS.COM - Kepergian Edelenyi Laura Anna yang meninggal pada Rabu (15/12/21) membuat rekan dan sahabat terdekat sangat merasa kehilangan dirinya. Salah satu sahabat Laura yakni Steffi Zamora harus merasakan kebahagian dan kesedihan dalam waktu yang bersamaan.

Pada tanggal 15 Desember 2021 kemarin menjadi hari ulang tahun ke-21 untuk Steffi Zamora. Akan tetapi, di hari ulang tahunnya Steffi Zamora juga berduka karena sahabatnya Laura Anna meninggal Dunia.

Ia tidak bisa melihat Laura untuk yang terakhir kalinya karena sedang berada di Meksiko bersama keluarga dan juga Fero Walandouw sang kekasih.

Video yang diunggah Fero di laman akun Instagram miliknya itu terlihat Ibu dan ayah dari Steffi memberi kejutan dengan memberikan kue dan bunga untuk putrinya tercinta.

Fero juga menuliskan caption yang mengatakan bahwa Steffi berhak untuk bahagia karena ada keluarga dan sahabat yang menyayanginya.

“Selamat ulang tahun sayang (emot love) :’), mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kmu…tapi kmu juga berhak buat bahagia, ada keluarga kmu, ada aku, ada sahabat sahabat yang sayang sama kmu (emot love)” tulis Fero.

Ia juga mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan Steffi untuk Laura sangat tulus dan selalu ada buat Laura.

“yang ikhlas, kmu udah lakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia, selalu ada buat dia, selalu dengerin hal hal yang ga bisa dia ceritain ke orang lain, mungkin emang jarang or bahkan ga selalu kamu post kasih liat ke orang orang, tapi menurut aku itulah arti ketulusan seorang sahabat :) seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. I love you sooo much” Lanjutnya.

Saat mendapatkan kejutan ulang tahun dari kedua orangtua dan Fero Walandouw, tangis Steffi langsung pecah. Ia pun terus menangis di pelukan sang ibunda

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x