Poster Twenty-Five Twenty-One Dirilis, Menggambarkan Nasib Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

- 7 Januari 2022, 08:00 WIB
Poster Twenty-Five Twenty-One
Poster Twenty-Five Twenty-One /soompi

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea “Twenty-Five Twenty-One” merilis poster kreatif yang menampilkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

“Twenty-Five Twenty-One” berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berperan sebagai Baek Yi Jin dan Na Hee Do, yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian, ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Na Hee Do adalah atlet anggar yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya telah runtuh tapi tidak menyerah.

Baca Juga: Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun Bintangi Drakor tentang Pemain Saham Pemula di An Ant is Riding

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur akibat krisis asia dan kebijakan IMF 98. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Poster yang baru dirilis sekilas menggambarkan kehidupan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang terkena dampak krisis IMF.  Na Hee Do tersenyum cerah dengan tangan di saku, dan dia dikelilingi oleh artikel tentang dirinya.

Di sisi lain, Baek Yi Jin sedang duduk di jurnal Na Hee Do dengan senyum lembut di wajahnya. 

Secara khusus, Baek Yi Jin duduk di atas kata "Dua puluh lima," sedangkan Na Hee Do diposisikan di atas kata "Dua puluh satu," menekankan pentingnya judul drama. “Twenty-Five Twenty-One” akan tayang perdana pada 12 Februari.***

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x