Belum Lahir, Anak Pertama Aurel Hermansyah Sudah Dapat Stroller Bermerek Harga Nyaris Rp 34 Juta

- 22 Januari 2022, 08:28 WIB
Stroller hadiah untuk Baby A./Instagram.com
Stroller hadiah untuk Baby A./Instagram.com /

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah menanti buah hati pertama mereka. Aurel sendiri sudah memasuki usia kandungan 34 minggu yang dimana ia sudah merasakan kram dan ngilu pada bagian perutnya.

Pada saat dikonfirmasi pun bunda Ashanty mengatakan bahwa perkiraan Aurel Hermansyah melahirkan di bulan Februari.

"Kami maunya normal, mudah-mudahan pertengahan Februari harusnya (melahirkan)," ucap Ashanty.

Pada momen kelahiran anak pertama Atta dan Aurel ini tak sedikit orang yang sudah memberikan kado-kado mewah untuk Baby A.

Melansir dari akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, terlihat Baby A mendapatkan hadiah dari pasangan bernama Anggi Dyfrig dan Wahyu Kenzo.

Anak pertama yang akan lahir dari pasangan Atta dan Aurel ini mendapatkan stroller koleksi Fendi berwarna coklat bermotif. Stroller ini dibanderol dengan harga lebih dari Rp 33 juta.

“@aurelie.hermansyah got a prize #fendi from #anggiejesey #wahyukenzo Pushchair - FF logo fabric pushchair | Fendi 33.911.005 IDR / $2,338,69 ($1 14500),” tulis caption fashion_aurelhermansyah_atta.

Dalam Insta Stories Aurel pun juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pasangan tersebut karena sudah memberikan hadiah untuk Baby A.

“Terima kasihh kakaaaa2 kuuu @anggiejesey @wahyukenzo88 sukses selalu!!!.” tulis Aurel.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x