Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah Hari Ini, Acara Digelar Secara Tertutup

- 22 Januari 2022, 20:17 WIB
Resmi menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye ungkap hal ini di media sosial, busananya bikin kagum
Resmi menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye ungkap hal ini di media sosial, busananya bikin kagum /Tangkap Layar YouTube.com/ K-Drama Nerd

JAKSELNEWS.COM - Artis cantik Korea Selatan Park Shin Hye hari ini resmi menikah dengan Choi Tae Joon. Acara pernikahan mereka diadakan dengan tertutup hari ini, Sabtu (22/1/2022) di Gereja Seoul, Korea Selatan.

Kabar pernikahan pasangan ini dikonfirmasi langsung oleh  agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment.

"Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong berikan banyak cinta pada aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin Hye. Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan penampilan yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan yang hangat. Terima kasih," tulis SALT Entertainment.

Baca Juga: Belum Lahir, Anak Pertama Aurel Hermansyah Sudah Dapat Stroller Bermerek Harga Nyaris Rp 34 Juta

SALT Entertainment juga sebelumnya mengumumkan bahwa Park Shin Hye tengah mengandung buah hati pertama mereka. Tak hanya itu saja, agensi pun membagikan beberapa foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye terlihat cantik mengenakan ball gown putih dengan aksen laser cut yang terlihat mewah dan elegan. Sedangkan Choi Tae Joon memakai blazer beludru dan celana hitam.

Diketahui sebelumnya, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon berkencan sejak 2017. Walaupun mereka sempat membantah adanya berita kencan. Namun keduanya pun baru terang-terangan kepada publik lewat agensi masing-masing pada Maret 2018.

Baca Juga: Jalani Operasi Kaki Akibat Cedera, Jeon So Min Absen Syuting Running Man

Kabar pernikahan bintang drama The Heirs itu dengan Choi Tae Joon sudah dipublikasikan  sejak November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x