Sederet Tamu Artis Hadir Dalam Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada IU hingga Lee Min Ho

- 23 Januari 2022, 09:00 WIB
Lee Min Ho Berikan Selamat Atas Pernikahan Park Shin Hye Lawan Mainnya di “Heirs”
Lee Min Ho Berikan Selamat Atas Pernikahan Park Shin Hye Lawan Mainnya di “Heirs” /soompi/

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru saja melangsungkan pernikahan mereka secara tertutup di Gereja Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/1/22).

Acara pernikahan kedua pasangan itu digelar secara tertutup acara pun berjalan lancar dan khidmat.

Melansir dari Allkpop, pada 22 Januari 2022, Dispatch mengungkapkan foto momen upacara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, yang diadakan di sebuah gereja di Seoul. 

Beberapa tamu undangan turut hadir dalam pernikahan itu, Dispatch juga telah mengumumkan setidaknya dihadiri oleh 200 tamu undangan.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah Hari Ini, Acara Digelar Secara Tertutup

Seperti D.O EXO dan Crush yang memberikan pertunjukan menyanyikan sebuah lagu soundtrack film Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin yang berjudul Beautiful Life dihadapan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Selain itu, para selebriti yang tampak hadir ada Lee Hongki hadir menyanyikan lagu 'I'm Saying', lagu OST The Heirs, drama yang diperankan Park Shin Hye.

Zico yang merupakan sahabat dari Choi Tae Joon turut membacakan dengan lantang surat sepenuh hati yang dia tulis untuk pasangan itu, yang berhasil menyentuh hati banyak orang.

Ada IU, Namgoong Min, Lee Min Ho, Lee Seo Jin, Seolhyun, Yoo Yeon Seok, Oh Yeon Seo, Ryu Jun yeol, Umji- Won, Kim Bum, Im Seul Ong, Hwang Chan-seong, Lee Dong Hwi, Nam Ji Hyun, Yoon Kyun Sang, Son Yeon Jae, dan masih banyak lainnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x