Bella Shofie Ungkap Sekeluarga Positif Omicron pada Saat Liburan di Amerika Serikat

- 24 Januari 2022, 11:17 WIB
Bella Shofie berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga
Bella Shofie berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga /instagram @bellashofie_rigan

JAKSELNEWS.COM - Bella Shofie dan suaminya Daniel Rigan tengah menjalani karantina usai berlibur di Amerika Serikat. Ia mengungkapkan sempat terpapar virus corona varian omicron di negeri Paman Sam tersebut.

Melalui channel YouTube miliknya, Bella menceritakan bagaimana dia dan keluarga terpapar virus Covid-19.

"Jadi kan sebenarnya liburan kita itu bukan tiga minggu, tapi di tengah-tengah liburan kita terkena virus Omicron. Awalnya sebenarnya kita pulang 27 Desember, nah sebelum pulang itu kita swab kan akhirnya diketahuilah kalau hasil swab Danilo dan Bibi (pengasuh anak Bella Shofie) positif jadi kita cancel itu pulang sampai negatif. Kita mundurin dulu selama seminggu baru pulang ke sini," kata Bella Shofie, mengutip kanal YouTube miliknya, Minggu (23/1/2022).

Bella mengatakan bahwa pada saat malam tahun baru, diawali dengan sang adik yang sakit demam dan batuk hingga akhirnya dirinya tertular dari sang adik.

Baca Juga: 4 Penulis Wanita Indonesia yang Sukses di Usia Muda, Siapa Saja?

Gejala yang dialami Bella sendiri yakni demam dan sakit tenggorokan, tidak hanya dirinya yang terkena Omicron, sang suami pun ikut terpapar virus tersebut.

"Kenapa kita bisa kena karena pada saat malam tahun baru memang ramai sekali ya, nah awalnya kan adik saya tuh sakit demam dan batuk-batuk ya, besoknya saya yang sakit demam dan sakit tenggorokan di leher nggak enak banget panas banget. Dan ternyata di hari ketiga suami juga ikutan sakit jadi kita bertiga nih yang sakit," tutur Bella Shofie.

Pada saat itu, Daniel mengaku tidak langsung melakukan PCR, dan selama liburan mereka selalu menggunakan masker

"Nah pada saat itu kita nggak PCR karena kita anggap biasa saja kan, tapi selama liburan di sana kita memang pakai masker yang nggak lepas-lepas, jaga jarak ya. Pada saat itu kita benar-benar sakit banget tenggorokan dan demam. Panas banget itu ya itu tenggorokan," ucap suami Bella Shofie.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x