Sinopsis Film ‘Antlers’, Kisah Makhluk Misterius yang Tayang Perdana Hari Ini 26 Januari 2022

- 26 Januari 2022, 12:26 WIB
Poster film Antlers
Poster film Antlers /Instagram/@antlersmovie/

JAKSELNEWS.COM - Antlers adalah film genre horor supranatural karya sutradara Scott Cooper. Diadaptasi dari cerita pendek karya Antosca, The Quite Boy, film dengan nuansa pedesaan di Oregon, ini diproduksi oleh Guillermo del Toro.

Film ini akan ditayangkan bioskop CGV Indonesia dengan kembali kedatangan film horor luar negeri yang akan menguji jiwa keberanian para penonton.

Selain mengusung genre horror, film ini juga memiliki unsur genre misteri di dalamnya. Pasalnya, ada berbagai masalah yang harus diselesaikan oleh tokoh, dan masalah tersebut berhubungan dengan dunia supranatural.

Sinopsis

‘Antlers’ mengawali cerita dengan seorang guru bernama Julia menaruh curiga terhadap salah satu muridnya bernama Lucas yang menunjukan gerak-gerik aneh.

Baca Juga: Jerome Polin Minta Maaf ke Sean Gelael Atas Cuitan Mengenai Kiprah Pembalap Indonesia di Kancah Internasional

Setelah diselidiki, ternyata Lucas mempunyai masalah mengerikan di rumahnya. Ia biasa membawa bangkai binatang ke rumahnya. Keanehan tersebut diketahui guru sekolahnya, Julia Meadows yang diperankan (Keri Russell).

Khawatir akan keadaan muridnya, Julia menceritakan kejanggalan itu kepada saudaranya, Paul (Jesse Plemons), yang menjadi sherif di wilayah itu. Ternyata, Lucas diam-diam memelihara makhluk supranatural di rumahnya.

Tak lama Julia mulai menyelidiki dan menemukan hal yang makin misterius dan berhubungan dengan makhluk mitos yang Lucas ketahui sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Ditunda! Ini 5 Tanda Kamu Butuh Rehat dari Media Sosial

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse lsf.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x