Nurul Arifin dan sang Suami Ungkap Penyebab Anaknya Maura Magnalia Meninggal Dunia

- 27 Januari 2022, 07:48 WIB
Nurul Arifin
Nurul Arifin /Rio Ryzki Batee

JAKSELNEWS.COM - Putri sulung politikus Nurul Arifin diketahui meninggal dunia pada Selasa (25/1/22). Dikabarkan Maura Magnalia Widyaratri menghembuskan nafas terakhir akibat gagal jantung.

Nurul Arifin dan suaminya Mayong Suryo Laksono pun menuturkan kronologi meninggalnya sang putri tercintanya.

Mayong menuturkan bahwa Maura mengalami henti jantung dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa putrinya tersebut tidak dapat tertolong.

"Dia kalau penyebab sakitnya kan henti jantung, terus tadi kami bawa ke rumah sakit pukul 05.00 WIB pagi, dinyatakan meninggal 05.37 WIB. Jadi ada waktu 37 menit. Dari rumah sudah lemas dan dingin.” kata Mayong kepada wartawan di rumah dukanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Jerome Polin Minta Maaf ke Sean Gelael Atas Cuitan Mengenai Kiprah Pembalap Indonesia di Kancah Internasional

“Karena memang kondisinya lagi drop, dia tidak tidur lagi ngurusi wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sydney University. Dia baru selesai S2. Wisudanya masih belum tahu boleh atau tidak pergi Australia karena lagi lockdown," lanjutnya.

Nurul Arifin juga mengatakan jika Maura sedang mengalami tekanan, tidak bisa menyalurkan bakatnya akibat pandemi.

"Situasi yang under pressure karena dia tidak bisa menyalurkan bakatnya. Sebelum pandemi kan dia mengajar ekskul di sekolah internasional gitu ya karena hobinya ngajar. Kemudian pas itu dia ambil S2 tuh mau berangkat ke Sydney. Tahunya pandemi dan sekolahnya online sampai dia selesai. Bulan Maret yang akan datang dia akan diwisuda," kata Nurul Arifin.

Anggota dewan tersebut juga mengungkap bahwa jam 1 pagi masih berbincang dengan ayahnya dan chatting bersama temannya pada saat di meja makan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x