Dikit Lagi Tayang! 4 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Netflix

- 27 Januari 2022, 08:47 WIB
Rekomendasi Film Netflix/Pixabay/tomasi
Rekomendasi Film Netflix/Pixabay/tomasi /

JAKSELNEWS.COM - Bagi kamu pecinta film, pasti tak sabar untuk menanti film-film terbaru yang akan tayang di layar kaca, terlebih lagi jika kamu suka dengan drama Korea.

Sebelumnya, Netflix menghabiskan lebih dari setengah miliar dolar untuk konten Korea, dengan penambahan begitu banyak judul baru di tahun ini, kemungkinan perusahaan menginvestasikan biaya yang lebih besar di 2022.

“Kami sangat bersemangat untuk terus berkolaborasi dengan storyteller Korea untuk membawa K-wave ke dalam gelombang baru,” kata VP Konten Netflix untuk Korea Don Kang dilansir dari Collider (24/1).

Tahun ini Netflix merilis drama dan film dua kali lipat lebih banyak daripada tahun sebelumnya dan kini siap menayangkan sederet drama Korea terbaru di tahun 2022.

Baca Juga: Kronologi Eric THE BOYZ Positif Covid-19

Melansir dari Netflix, mulai dari genre thriller, healing sampai romance, berikut ini 4 drama Korea yang akan tayang di Netflix:

1.All of Us Are Dead’

Drama ini mengisahkan siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah saat wabah zombie menyerang. Cerita akan menayangkan situasi ketika pawa siswa diisolasi di sekolah sampai ada yang datang untuk menyelamatkan mereka. Drama terbaru ini akan segera tayang pada 28 Januari 2022 mendatang.

2.Forecasting Love and Weather

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x