Menunggu Proses Lahiran Anak Pertama, Sule Berikan Wejangan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

- 28 Januari 2022, 08:28 WIB
Atta Halilintar tak setuju ketika Aurel Hermansyah singgung rencana menjodohkan anaknya dengan anak Sule dan Nathalie Holscher.
Atta Halilintar tak setuju ketika Aurel Hermansyah singgung rencana menjodohkan anaknya dengan anak Sule dan Nathalie Holscher. /Tangkap layar YouTube AH

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Segala sesuatu telah dipersiapkan oleh kedua pasangan tersebut untuk menyambut sang buah hati.

Belum lama ini, rumah Atta Halilintar didatangi oleh komedian, Sule bersama sang istri Nathalie Holscher. Dengan antusias Aurel menanyakan Sule perihal cara membagi tugas dalam mengurus buah hatinya bersama Nathalie Holscher, Adzam saat malam hari.

Tujuan Aurel menanyakan hal itu lantaran sang suami dinilai susah untuk dibangunkan, ia pun meminta saran kepada orang yang lebih berpengalaman.

"Kalau misalkan nanti ada anak bayi, rasa tanggung jawab aja itu keluar. Aku sampai jam 6 (gendong anak), karena mamahnya kan harus tidur," kata Sule, dikutip dari YouTube AH , Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Daftar Pemenang Gaon Chart Music Awards 2022, BTS dan IU Borong Piala Penghargaan

Menurut Sule, dalam mengurus anak, dia dan Nathalie Holscher tak menerapkan aturan bagi tugas. Hanya saja jika Nathalie sudah mulai lelah, Sule akan siap siaga menggantikan peran sang istri.

"Cuman liat-liatan nih yang ngantuk duluan siapa. kalau dia bilang ngantuk, yaudah aku jagain sampai pagi," katanya.

Mendengar jawaban Sule, Aurel pun mengingatkan Atta Halilintar untuk bersikap seperti Sule jika anak mereka telah lahir.

"Iya aku mah siap sayang, bisa aku" kata Atta pada Aurel.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x