Sinopsis Film The Tinder Swindler, Cerita Penipu Tampan yang Meraup Jutaan Dolar Lewat Aplikasi Kencan

- 8 Februari 2022, 10:34 WIB
The Tinder Swindler.
The Tinder Swindler. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

JAKSELNEWS.COM - Film berjudul The Tinder Swindler baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. film ini merupakan film dokumenter Netflix terbaru yang kisahnya memang diambil kejadian nyata.

‘The Tinder Swindler’ perdana tayang di Netflix pada 2 Februari 2022 dan sudah masuk dalam jajaran Top 4 teratas daftar film Netflix di Indonesia.

Film dokumenter Netflix ini menceritakan tentang kasus penipuan di platform dating. Maka dari itu, di media sosial seperti Twitter dan TikTok banyak yang membahas mengenai hal ini.

Digarap oleh sutradara Felicity Morris, film ini berusaha mengangkat kisah pahit yang dialami sejumlah wanita di Norwegia yang ditipu oleh pria bernama Simon Leviev, geng.

Baca Juga: Park So Dam Sempat Terpapar Covid-19, Kini Sudah Terbebas dari Karantina

Sinopsis Film The Tinder Swindler (2022):

The Tinder Swindler bercerita tentang seorang pria tampan bernama Simon Leviev yang berpura-pura menjadi orang kaya. 

Simon diketahui kerap melakukan penipuan kepada para korban wanitanya untuk dapat meraih jutaan dolar dari aplikasi kencan online populer, Tinder.

Sebagian wanita korban penipuan Simon Leviev berencana membalaskan dendam mereka. Simon Leviev berpura-pura menjadi taipan berlian kaya raya, anak dari Lev Leviev, miliarder berlian asal Israel.

Untuk meyakinkan para korban, Simon awalnya mengajak mereka untuk menikmati gaya hidupnya yang mewah, seperti makan malam fancy, bermalam di hotel bintang lima, hingga jalan-jalan dengan jet pribadi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x