Jisoo BLACKPINK Ungkap Alasannya Tolak Tawaran Jadi Pengisi Soundtrack Drama Snowdrop

- 8 Februari 2022, 11:31 WIB
Terungkap alasan Jisoo BLACKPINK tolak pinjamkan suaranya karena hal ini
Terungkap alasan Jisoo BLACKPINK tolak pinjamkan suaranya karena hal ini //Instagram/@sooyaaa_

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Snowdrop baru saja berakhir, akting memukau dari Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In banyak mendapat sorotan dari publik. 

Drama ini berkisah asmara antara mahasiswa antara Soo Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo Blackpink). 

Disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang sebelumnya mengarahkan "SKY Castle". Pada penulisan naskah, drama ini digarap oleh Yoo Hyun Mi, sosok di balik drama hits SKY Castle.

Namun tahukah kamu, bahwa selain mendapat tawaran akting, Jisoo juga digaet menjadi pengisi soundtrack drama Snowdrop ini lho. 

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Film The Tinder Swindler, Penipu Ulung yang Meraup Rp143,7 miliar dari Aplikasi Kencan

Hal itu diungkap Jisoo pada Minggu (6/2/2022) malam saat mengadakan siaran langsung. 

Jisoo BLACKPINK seharusnya menyanyikan soundtrack drama Korea Snowdrop yang berjudul Friend. Namun, lagu itu akhirnya dinyanyikan oleh solois Kim Hee Won.

Bukan tanpa alasan, ternyata Jisoo menolak tawaran tersebut karena ia tak ingin memecah fokus penonton atas penampilannya dia menjadi Jisoo yang menjadi penyanyi dan Jisoo yang sedang berakting.

"Saya diminta untuk menyanyikan OST Snowdrop, tetapi saya menjawab 'tidak' karena saya pikir jika saya meminjamkan suara saya dan itu keluar sebagai lagu, pemirsa tidak akan dapat fokus pada drama," kata Jisoo.Baca Juga: Park So Dam Sempat Terpapar Covid-19, Kini Sudah Terbebas dari Karantina

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x