Sinopsis ‘Ambulance’, Aksi Jake Gyllenhaal Jadi Perampok Bank

- 15 Maret 2022, 09:16 WIB
Poster film Ambulance
Poster film Ambulance /Instagram/@cgv.id/

JAKSELNEWS.COM - Film layar lebar terbaru ‘Ambulance’  merupakan film thriller aksi Amerika mendatang yang disutradarai dan diproduksi oleh Michael Bay. 

‘Ambulance’ sendiri dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza González, Garret Dillahunt, A Martinez, dan aktor lainnya.

Semula film ini dijadwalkan tayang pada 18 Februari 2022 namun perubahan terjadi sehingga pergeseran tanggal tayang menjadi 8 April 2022.

Diproduksi bersama antara New Republic Pictures, Endeavour Content, Project X Entertainment, dan Bay Films, film ini didasarkan pada film Denmark tahun 2005 dengan nama yang sama karya Laurits Munch-Petersen dan Lars Andreas Pedersen.

Baca Juga: Taeyong NCT Umumkan Buka Channel YouTube Pribadi ‘TY TRACK’

Sinopsis

Semua dimulai dari William Sharp (Yahya Abdul-Mateen II) adalah seorang veteran perang yang sangat membutuhkan 231.000 dolar AS untuk operasi istrinya. Dia menghubungi Danny (Jake Gyllenhaal), saudara angkatnya dan namun saudaranya ini adalah seorang penjahat. Danny menawarkan uang yang lebih besar kepada William dengan cara merampok bank.

Danny yang membujuknya untuk ikut mengambil bagian dalam perampokan bank senilai 32 juta dolar AS. Danny terus membujuk William untuk rela berkorban untuk melakukan apa saja demi keluarganya. Perampokan itu menjadi lebih rumit dan bermasalah ketika salah satu dari mereka menembak petugas kepolisian LAPD.

Mereka pun terpaksa kabur untuk menghindari para polisi dan FBI yang terus berdatangan mengepung mereka. Satu mobil ambulans menjadi pilihan satu-satunya yang tersedia untuk kabur. Dalam pelarian dengan ambulans lengkap dengan sirinenya sambil membawa petugas yang sekarat sebagai sandera mereka.

Baca Juga: Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x